Member Of

Member Of

Like Untuk Bergabung

Sabtu, 15 September 2018

Tawarkan 4 Bisnis Sekaligus, SAP CBO Mulai Diminati di Sumba

SAP CBO Gathering Kota Tambolaka, SBD (14/09)

Tambolaka
- Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pulsa handphone, pulsa listrik, tiket pesawat, hotel dll, dilihat sebagai peluang untuk memasyarakatkan Aplikasi SAP SBO di pulau Sumba. Apalagi saat ini Pulau Sumba menjadi salah satu pulau tercantik di dunia yang akan menjadi target kunjungan wisatawan maka pelayanan dibidang pariwisata harus di maksimalkan. Hal tersebut diungkapkan Leader SAP CBO NTT Otniel Toelle saat menjadi pembicara pada Seminar Bisnis CBO Gathering di Hotel Sinar Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (14/09).



Otniel memperkenalkan sebuah aplikasi yang mempermudah masyarakat dalam bertransaksi untuk kebutuhan rutinnya seperti pulsa hp, pulsa data, pulsa listrik, termasuk tiket pesawat, TV berlangganan dan masih banyak lagi. 






Menurut otniel, keunggulan Aplikasi SAP CBO ini yaitu para penggunanya akan mendapatkan harga agen atau harga lebih murah dari yang dijual di tempat lain. contohnya pulsa Rp. 100.000 hanya dibeli dengan Rp. 97.700 sangat hemat apabila dipakai sendiri dan tentunya menguntungkan jika digunakan untuk berbisnis.


Otniel Menjelaskan, Perusahaan Sejahtera Anugerah Pratama (SAP) resmi didirikan pada tanggal 30 April 2015 dan bertepatan dengan tanggal pendirian saudara kandungnya ATA Indonesia (ATA Corp / ATA Indonesia didirikan pada tanggal 10 Oktober 2010) yaitu 10 Oktober 2015 SAP memasuki masa prelaunching. SAP dirancang dan didirikan dengan menjunjung tinggi prinsip "Hard Work Never Disappoint You" bagi associate dan jajaran staffnya. Dengan prinsip tersebut diharapkan siapa saja yang bekerja keras tidak akan kecewa dengan hasil yang diperoleh. SAP didukung oleh bank BNI'46 dengan menyediakan kartu debit ATM yang berlaku juga di manca negara (lisensi master card) dan sekaligus berfungsi sebagai kartu keanggotaan associate SAP. 



SAP adalah 100% dimiliki oleh anak bangsa untuk menghadapi era pasar bebas Asia (MEA) dengan fokus pada 4 jenis usaha paling menguntungkan saat ini, yaitu : Tour and Travel, Online Shop, retail dan produk kesehatan kecantikan. SAP memiliki program CSR untuk menyalurkan donasi yang terkumpul dari setiap associate baru yang bergabung maupun dari pembelanjaan repeat order bulanan yang dilakukan oleh associate,. SAP menerapkan standard sertifikasi SGS yang membuat beberapa produk SAP siap dipasarkan di kawasan ASIA (MEA), dilengkapi pula dengan segel hologram 3D untuk meminimalkan tindak usaha pemalsuan produk. SAP juga sudah memiliki SIUPL yang dikeluarkan oleh BKPM pada tanggal 22 Maret 2016 dan pada tanggal 02 Agustus 2016 SAP resmi bergabung sebagai anggota APLI (Assosiasi Penjual Langsung Indonesia). Pada tanggal 26 s/d 28 November 2016, SAP memperoleh pengakuan Internasional di Malaysia berupa Golden Midas Award 2016.

Dengan berrgabung menjadi member atau anggota SAP CBO, kita bisa mendapatkan 4 Bisnis sekaligus yaitu Aplikasi, Produk, Bisnis Marketing dan Toko Online di onoopo.com yang dapat dijalankan sesuai pilihan dan keinginan kita, tanpa target apapun. Keanggotaan di SAP CBO berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan tanpa ada biaya tambahan lagi. Selain itu ada juga Paket Ziarah dan Umroh yang yang dapat ditawarkan sebagai paket wisata rohani. Jelas Otniel.



Selain hemat dan bonus langsung apabila dibisniskan, Perusahaan juga menyediakan bonus baik harian, mingguan dan bulanan ada juga bonus Tour Gratis setahun 2 kali ke luar negeri bagi member atau anggota yang menjalankan bisnis ini dengan baik. Member atau Anggota SAP CBO juga akan mendapatkan kartu anggota dalam bentuk ATM BNI yang akan diperoleh setelah menjadi member. " saya sudah 6 kai menikmati tour gratis dari SAP CBO dan oktober ini saya akan berangkat tour gratis lagi ke Bangkok dan kali ini ada leader dari Sumba yang pasti akan ikut tour ke Bangkok". Kata Otniel.


Saat mendaftar anda sudah mendapat paket produk senilai nominal pendaftaran dan juga sub agen atau aplikasi tambahan gratis yang bisa anda bagi kepada siapa saja dan tentunya anda akan mendapat keuntungan, Jelas Otniel.



Otniel menjelaskan bahwa SAP CBO juga menyediakan Reward atau Bonus Pensiun bagi para anggota yang penghitungannya berlaku seumur hidup. ini seperti asuransi bagi para anggota SAP CBO.



Otniel mengajak masyarakat NTT dan Sumba khususnya untuk bersama menggunakan aplikasi SAP CBO untuk mempermudah kita dalam bertransaksi. " Bagi masyarakat NTT khususnya masyarakat sumba yang ingin tau tentang SAP CBO bisa menghubungi nomor WA Tim SAP CBO kami di Sumba 0812-5217-5502 untuk mendapat informasi selengkapnya" tutup Otniel. (red)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD