Member Of

Member Of

Like Untuk Bergabung

Rabu, 19 September 2018

Jangan Hanya Jadi Pengguna, Jadilah Pemilik Aplikasi


Maraknya aplikasi yang menawarkan berbagai kemudahan membuat masyarakat semakin dimudahkan dalam berbagai aktivitasnya, namun pertanyaannya saat menggunakan aplikasi tersebut apakah kita mendapat keuntungan secara ekonomi?.

Rudianto Bora
Salah satu warga Sumba Barat Daya, Rudianto Bora mengaku selama ini hanya menjadi pengguna aplikasi tanpa ada keuntungan apapun namun saat ini dirinya semakin diuntungkan sejak menggunakan aplikasi SAP CBO.

Menurut Rudi, dirinya tidak pernah punya pikiran berbisnis sebelumnya namun SAP CBO berhasil merubah pola pikirnya yang sebelumnya hanya menjadi pengguna, saat ini dirinya sudah menjadi pemilik aplikasi dan sudah membuka cabang di beberapa tempat lewat aplikasi sub agent gratis yang diperoleh saat mendaftar di SAP CBO. "Setiap sub agent saya melakukan transakasi otomatis saya akan mendapat komisi, itu keuntungan jadi member SAP" kata rudi.



Dorothea Dapawole Kia
Hal senada juga diungkapkan Dorothea Dapawole Kia, Member SAP di Kabupaten Sumba Barat. Sejak bergabung menjadi member SAP dirinya dimudahkan dengan berbagai hal apalagi SAP CBO tidak memasang target dan waktunya fleksible. "SAP banyak memudahkan saya karna saya bisa membagi waktu antara pekerjaaan dan bisnis di SAP" ungkap Dorothea.

Leader SAP CBO NTT, Otniel Toelle mengatakan, sudah saatnya kita menjadi pemilik aplikasi dan mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi kita. Jika yang bisnis lain hanya menawarkan 1 bisnis, lewat SAP CBO kita bisa mendapatkan 4 Bisnis sekaligus yaitu Aplikasi (tour,travel dan PPOB), Produk kesehatan, Bisnis Marketing dan Toko Online di onoopo.com yang dapat dijalankan sesuai pilihan dan keinginan kita, tanpa target apapun dan dengan jaminan reward pensiun. Keanggotaan di SAP CBO berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan tanpa ada biaya tambahan lagi.

Selain hemat dan keuntungan langsung jika dibisniskan, Perusahaan juga menyediakan bonus baik harian, mingguan dan bulanan ada juga bonus Tour Gratis setahun 2 kali ke luar negeri bagi member atau anggota yang menjalankan bisnis ini dengan baik. Member atau Anggota SAP CBO juga akan mendapatkan kartu anggota dalam bentuk ATM BNI yang akan diperoleh setelah menjadi member. " Saya sudah 6 kali menikmati tour gratis ke berbagai negara dari SAP CBO dan oktober ini saya akan berangkat tour gratis lagi ke Bangkok dan kali ini ada leader dari Sumba yang pasti akan ikut tour ke Bangkok. saya berharap tour gratis periode berikut semakin banyak member SAP Sumba yang bisa ambil bagian". Kata Otniel.

Otniel mengajak warga NTT khususnya Sumba untuk menjadi pemilik aplikasi dan menggunakan produk kesehatan dari SAP seperti Teh Anugerah, Aluze, Aquarine, Bioce dll. "Produk kita berkualitas dan sudah mengantongi ijin DARI BPOM bahkan ada yang tandard sertifikasi SGS yang membuat beberapa produk SAP siap dipasarkan di kawasan ASIA, jadi silahkan cari informasi tentang SAP CBO di www.sejahterapratama.com", Jelas Otniel. (Red)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD