Member Of

Member Of

Like Untuk Bergabung

Minggu, 23 September 2018

Bupati Sumba Tengah: Rakyat Kehendaki Jokowi 2019

Bupati Sumba Tengah, Umbu Sappi Pateduk
Jakarta - Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Umbu Sappi Pateduk, menganggap program dan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah berjalan tidak bisa diselesaikan hanya lima tahun. Dengan begitu, ia berharap Jokowi bisa memimpin Indonesia dua periode.
Ini disampaikan Umbu secara spontanitas kepada Presiden Jokowi dalam acara Silahturahmi Presiden dengan Para Bupati di  Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (05/07/2017).

"Kebijakannya yang digagas sekarang ini tidak bisa hanya diselesaikan satu periode. Mesti ditambah lagi satu periode. Dan itu kehendak rakyat," ujar Umbu kepada wartawan seusai pertemuan.

Umbu sempat menyinggung kelompok anti Jokowi yang tergabung dalam gerakan 2019 Ganti Presiden. Namun, ia tidak masalah kalau ada sebagian masyarakat tidak menginginkan Jokowi menjadi pemimpin selama dua periode.

"Kalau sekarang ada yang masih nolak tidak apa-apa. Kalau kita berbicara kehendak rakyat, rakyat masih menghendaki Jokowi di 2019," kata dia.

Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Sumba Tengah ini, bahkan siap memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. 

Kemenangan Viktor Laiskodat versi hitung cepat di Pilkada NTT 2018, dijadikan modal awal untuk memenangkan suara Jokowi. Mengingat Viktor didukung oleh Partai Nasdem dan Golkar.

"Apalagi saya ini dari partai pendukung, dari Golkar. Golkar sudah menyatakan mendukung," jelas Umbu.

Sumber:suara.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD