Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 28 Januari 2017

Video Klip ‘Untuk Apa’ …’True Love of Sumba’

Maudy Ayunda dalam salah satu scene video klipnya yang di shoot di Pulau Sumba
Jakarta - Disibukan dengan studynya ternyata membuat Maudy Ayunda pun sempat penat juga. Gadis cantik yang  hobi traveling ini memilih Sumba sebagai tempat berliburnya. Tak ayal panorama Sumba yang indah menjadi latarbelakang dari video klip ‘Untuk Apa’.
Dalam video klip ‘Untuk Apa’, sesungguhnya menceritakan seorang gadis yang ingin ‘Move on’ atas kisah cintanya. Namun mencoba untuk pergi jauh untuk melupakan kekasihnya. Hingga akhirnya gadis itu menemukan tempat yang indah di sebuah daerah yang bernama Sumba. Disanalah akhirnya gadis tersebut menemukan ‘Cinta sesungguhnya’.

Video klip “Untuk Apa” Maudy Ayunda ini memang terlihat melankolis dan sangat sendu. Namun yang terpenting adalah bagaimana Maudy seolah benar-benar bisa menyatu dengan alam dan lirik dalam lagu ini.  Keindahan panorama Sumba memang jelas tergambarkan dalam video klipnya yang bertajuk ‘Untuk Apa’ dari Maudy Ayunda. Oleh karenanya Maudy yang senang ber-traveling di seluruh Indonesia itu berharap melalui video klip yang digarap untuk album-albumnya, dapat memperkenalkan keindahan panorama serta adat budaya Indonesia.

Sebuah inspirasi yang menarik dari seorang gadis muda yang penuh talenta untuk bagaimana dirinya mencintai Indonesia. Dan tentunya meng-influence-nya bersama para Maudy’s , termasuk kepada seluruh anak muda Indonesia.

Hal tersebut terbukti , Maudy tak segan-segan mengajak para anak muda untuk mengirimkan foto-fotonya  saat berwisata di Indonesia dengan latar belakang ‘album dirinya’. Dan para pemenangnya akan mendapatkan kesempatan berwisata atau  travelling bersama Maudy Ayunda. Lagu ‘Untuk Apa’ yang diciptakan oleh Bemby Noor ini bisa didapatkan di album terbaru Maudy Ayunda yang bertajuk Moment, peraih ‘double platinum’.


sumber: dutawisata 
Lihat video klipnya Maudy Ayunda :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD