Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 13 Mei 2016

Shooting Film Di Sumba, Marsha Akan Bawa Anak

film Marlina The Murderer in Four Acts
Jakarta - Artis peran Marsha Timothy (37) berencana untuk membawa putrinya, Jizzy Pearl Bastian, ke Pulau Sumba ketika dirinya menjalani shooting film Marlina The Murderer in Four Acts pada Agustus 2016 mendatang.


"Anak saya ikut. Sudah dibicarakan dengan tim, pasti dia ikut dan masih memungkinkan untuk bolos sekolah karena masih kecil," ujarnya dalam wawancara di Institut Francais Indonesia (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016) sore.

Peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik versi Indonesian Movie Award (IMA) 2015 itu mengaku tak khawatir jika sang anak yang masih berusia dua tahun lebih itu diboyong ke lokasi shooting di pulau seberang.

"Dari dulu memang dia ikut saya sih, bagaimana saya membuat nyaman dia di lokasi shooting, itu tantangan," ujar dia.

Dengan begitu, Marsha bisa selalu mengawasi Jizzy.

"Anak enggak pernah selalu ditinggal dan anak pun nyaman dengan ibunya. Saya mikir kalau dia jauh, dia kenapa-kenapa, saya konsennya terganggu pada saat kerja, ketimbang dia dekat saya pas kerja. Itu yang buat saya lebih nyaman," ucapnya lagi.

"Suami mungkin ikut sih," tambah Marsha.

Dalam film Marlina The Murderer in Four Acts yang disutradarai Mouly Surya, istri aktor Vino G Bastian itu akan berperan sebagai janda yang bermukim di Pulau Sumba. Suatu ketika memenggal kepala perampok yang menyambangi rumahnya.

Sumber: kompas
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD