Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 20 Maret 2016

Satu Tewas Saat Tawuran Mahasiswa Maluku Dan Sumba Di Malang


Rekan korban saat menunggu di kamar mayat RSSA Kota Malang
Malang, Jawa Timur - Tawuran antar mahasiswa kembali terjadi di Kota Malang, satu mahasiswa asal Perguruan Tinggi Swasta meninggal akibat tawuran tersebut.
 
Korban yang meninggal akibat tawuran tersebut adalah Nasehon Leplepem atau biasa disapa Moger (26) mahasiswa asal Ambon.

Sesepuh asli Ambon, Fredy Kaianama, menjelaskan, kejadian tawuran tersebut terjadi pada Minggu, (20/3/2016) sekira pukul 00:20 dini hari di sekitar kampus Universitas Wisnuwardhana, dan berawal saat acara pelantikan ketua dari Komunitas Mahasiswa Maluku Widyagama (KMMW).

Saat usai acara pelantikan tersebut, para mahasiswa melakukan pesta, namun tiba-tiba datang 7 orang pemuda asal Sumba yang dianggap tidak sopan karena menggunakan pakaian tidak formal dalam acara pelantikan.

"Tiba-tiba datang beberapa orang yang saya tahu mereka dari Sumba, dan ricuh di pesta. Dan kami tahu juga mereka ada yang membawa senjata tajam," jelas Fredy atau akrab di sapa Edy.

Saat ini, Moger berada di Kamar Mayat RSSA Kota Malang untuk menjalani otopsi, tampak beberapa rekan dan kerabat korban sedang menunggu di KM RSSA tersebut.

Sementara itu, Kepolisian Resort Malang Kota membawa 9 orang saksi untuk dimintai keterangan.(*)


Sumber: malangtimes
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD