Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 23 Februari 2016

Tabrak Rambu Lalulintas, Umbu Bintang Tewas

Oelmasi, Kupang - Umbu Bintang Leonardo Marawali, (18), yang sementara menempuh pendidikan di Universitas Nusa Cendana Kupang, Nusa Tenggara Timur, Tewas mengenaskan di tempat setelah menabrak Rambu Lalu Lintas jalan.
 
Kecelakan yang merenggut nyawa mahasiswa jurusan pertanian ini terjadi sekitar pukul 20.00 wita, Minggu, (21/02), malam, di jalan Timor Raya, tepatnya di depan Puskesmas Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Salah seorang tetangga korban, Agus Mila mengatakan, bahwa anak berdarah sumba ini kehilangan nyawa sepulang mengunjungi keluarganya yang berdomisili di Desa Kiumasi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Sementara, diinformasikan dari sejumlah saksi mata di lokasi kecelakaan bahwa sebelum korban kehilangan nyawanya ia bersama empat orang teman lain yang ikut dalam rombongan kebut-kebutan dan sepeda motor yang mereka gunakan bersenggolan.

“Empat orang temannya juga jatuh dan mengalami luka-luka cukup parah, mereka sudah dilarikan ke RSUD WZ Johanis Kupang,” kata Agus.

Terpantau wartawan dilokasi Tempat Kejadian Perkara, (TKP) dalam kecelakan tersebut pihak Polisi Lantas Polres Kupang telah mengamankan tiga buah unit sepeda motor, diantaranya, motor jenis Jupiter MX plat DH 5762 DK, yang diduga sementara menjadi kendaraan tumpangan korban yang dibonceng temannya, satu buah unit motor Honda CS1 dan juga sepeda motor Supra fit. (George)


Sumber: nttnews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD