Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 19 Februari 2016

Masyarakat Antusias Sambut Bupati dan Wabup Sumba Barat

Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole melambaikan tangan kepada masyarakat yang menjemputnya saat tiba di Waikabubak (18/02)
Waikabubak - Ratusan pelajar sekolah dasar hingga SMA/SMK berjejer di sepanjang jalan mulai dari Km 3 sampai di Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat (Sumbar) menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat periode 2015-2020, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan Marthen Ngailu Toni, S.P, yang tiba di Waikabubak, Kamis (18/2) pukul 12.30 wita setelah dilantik Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya di Kupang, Rabu (17/2/2016).

Diiringi ratusan sepeda motor, Bupati dan Wakil Bupati terpaksa turun dari kendaraan dinas, tepat di depan Mapolres Sumba Barat, untuk berjabatan tangan dengan ratusan massa yang berdiri berjejer di sepanjang jalan sekitar 50 meter sampai di Rumah Jabatan Bupati. Suasananya sangat meriah.

Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P bersama Istri disambut saat tiba di bandara Tambolaka. (18/02)
Bupati dan Wakil bupati disambut tarian Kataga, tarian kas Sumba Barat, mengantarnya menuju rumah jabatan.

Sepanjang jalan, ratusan warga berebutan berjabatan tangan dengan bupati dan wakil bupati. Bupati dan wakil bupati terlihat sangat gembira meladeni masyarakat yang mengulurkan tangan berjabatan tangan dengan keduanya.

Usai berjabatan tangan, dilanjutkan acara syukuran dan perpisahan dengan penjabat bupati, Drs.Paulus S.K Limu di halaman Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan Marthen Ngailu Toni, S.P mengajak seluruh rakyat Sumba Barat untuk bersama-sama membangun Sumba Barat selama 5 tahun ke depan.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati dan Wabup meminta masyarakat Sumba Barat melupakan perbedaan dukungan pasangan kandidat bupati dan wakil bupati Sumba Barat yang berlangsung selama masa kampanye lalu karena sudah ada bupati dan wakil bupati Sumba Barat yang secara resmi telah dilantik.

"Kami berdua sudah resmi menjadi bupati dan wakil bupati. Mari dukung kami untuk menjalankan program 5 tahun ke depan. Bagi teman-teman PNS, lupakanlah tim sukses dan mari dukung bupati dan wabup sekarang. Suka atau tidak suka, Anda harus loyal terhadap kepemimpinan kami sekarang," kata Bupati Niga Dapawole yang disambut tepukan tangan masyarakat yang memenuhi tenda acara di halaman rujab.

Di Sumba Barat, pasangan Drs.Agustinus Niga Dapawole dan Marthen Ngailu Toni, S.P mengalahkan lima pasangan calon lainnya dengan meraih 15.006 suara atau 26,32 persen. Pasangan ini menggantikan bupati dan wakil bupati sebelumnya, Jubilate Pieter Pandango dan Reko Deta. (pet)

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD