Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 27 Februari 2016

Lantas Sumba Barat Ajak Pocil Tiblalin

Waikabubak - Bertempat di Mako Polres Sumba Barat , Satlantas menyelenggarakan kegiatan Polisi Cilik dengan materi Pengenalan Rambu-rambu Lalu Lintas dan Orientasi Pocil (Jumat, 26/2/2016)
 
Kegiatan di pimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sumba Barat Bripka Mahnum didampingi 2 anggota dikyasa. Kegiatan ini diikuti oleh 50 anak-anak TK dan 7 orang guru. Polisi Cilik yang berasal dari TK Bhayangkari Polres Sumba Barat ini sangat antusias dan tampak senang selama pelaksanaan pemberian materi dan orientasi keliling Mako Polres.

Para Pocil ini diberikan gambaran dengan cara memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas, baris-berbaris, serta memberikan pengetahuan tentang fungsi lalu lintas secara umum dengan cara memperlihatkan ruangan-ruangan serta data-data kecelakaan lalu lintas di Polres Sumba Barat.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Mega Laksana mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan agar tertib berlalu lintas dan etika lalu lintas bisa tertanam sejak dini, selain itu tidak kalah pentingnya kedisiplinan dan pengetahuan baris berbaris.

sumber: ditlantasntt
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD