Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 23 Februari 2016

BaraJP Dukung Putra Sumba Maju NTT Satu

Jajaran BaraJP dari DPP, DPD dan DPC
Kupang – Barisan relawan Jokowi Presiden (BaraJP) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) satu tekad mendukung Daniel Tagu Dedo untuk maju pada Pilgub tahun 2017 mendatang.
 
Dukungan BaraJP tersebut disampaikan dalam rapat konsolidasi kekuatan dari pusat hingga daerah di Ima Hotel Kupang. Dukungan ini juga dinamai Kredo atau Korps Relawan Daniel Tagu Dedo untuk Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Wakil ketua Bara Care Pusat, Lilyz Patty menyikapi dukungan terhadap Tagu Dedo mengatakan, siap untuk mendukung kerja dari BaraJP NTT. “Terkait dukungan terhadap Kredo, kami akan mendukung penuh dan siap all out untuk Daniel Tagu Dedo,” kata Lilys.

Sementara itu, Sekjen BaraJP, Utje Gustaf Patty menegaskan bahwa sudah terlebih dahulu siap bekerja untuk Kredo. “Kita sedang menuju suatu momentum untuk melakukan perubahan, kami BaraJP siap melakukan perubahan pola pikir masyarakat NTT melalui Kredo. Jika ada relawan lain atau komunitas lain yang mendukung figur ini maka NTT akan menjadi lebih bermartabat,” tutur Utje.

Dia menuturkan NTT telah dipimpin dari politisi, dan TNI, tetapi kenyataan masih terlihat jalan ditempat. “Jadi kami mengusung Kredo karena NTT itu ibarat sebuah perusahaan yang harus dibangun oleh orang yang berjiwa interprenuer, kami yakin akan ada perubahan menuju kemajuan bersama,” jelasnya.

Ditanya, jika tidak masuk dalam urutan calon Gubernur karena tidak didukung partai atau dipinang partai untuk menjadi calon wakil gubernur. Udje menuturkan bahwa pihaknya tetap memilih untuk menjadi calon gubernur atas usulan dari rakyat dengan maju menjadi calon independen.

“Tidak ada dalam opini kami bahwa Tagu Dedo maju sebagai wakil. Soal Tagu Dedo beredia maju atau tidak, itu pun kami tetap mengusung dia. Jika dia tidak terima kerja kami maka Pak Daniel lebih tidak pantas lagi menjadi direktur sebuah bank,” tandasnya. (rey).

Sumber: ntt-news
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD