Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 23 Februari 2016

Bahas Kesehatan di SBD, MDT - KONCO Akhirnya Bertemu

Cium Hidung Khas Sumba : Bupati SBD, Markus Dairo Talu, SH menyambut Mantan Bupati SBD, dr. Kornelis Kodi Mete dengan ciuman, senin (22/02)
Kebekuan hubungan antara Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Markus Dairo Talu, SH dengan mantan Bupati SBD, dr. Kornelis Kodi Mete selama Lebih dari dua tahun terakhir ini, tampaknya sudah mencair.

MDT dan Konco akhirnya bertemu, Senin (22/2) dalam Kegiatan lokakarya integrasi program penguatan sistem kesehatan terhadap perencanaan program kesehatan daerah Kabupaten Sumba Barat Daya yang diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatanbekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bupati SBD MDT dan Mantan Bupati SBD dr. Nelis tertawa lepas saat berbincang di restaurant sinar tambolaka, senin (22/02)
Bupati MDT yang hadir untuk membuka kegiatan tersebut kemudian memberikan cium hidung khas Sumba dan memberikan kain tenun SBD sebagai souvenir kepada dr. Nelis. Pertemuan ini pun menghapus anggapan bahwa keduanya sulit disatukan.

Usai acara pembukaan MDT dan Konco kemudian berbincang-bincang di resturant hotel sinar tambolaka tempat pelaksanaan kegiatan diadakannya.

Foto moment pertemuan ini kemudian diunggah ke media sosial facebook oleh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut dan mendapat reaksi positif dari berbagai kalangan di Sumba Barat Daya.

Sebelumnya Hubungan MDT dengan dr Nelis memburuk ketika  Pilkada SBD 2013 lalu yang berujung di Mahkamah Konstitusi.

Setelah MDT-DT dilantik, dr Nelis kemudian mengajukan  pindah ke Provinsi dan akhirnya dilantik ebagai Kepala Dinas Kesehatan menggantikan dr Stef Bria Seran yang maju dalam Pilkada Malaka. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD