Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 09 Desember 2015

Hari ini Warga Sumba Timur Mencoblos

Suasana pemungutan suara di TPS 10 Kelurahan Prailiu, Kabupaten Sumba Timur, Rabu (9/10/2015)
Waingapu - Warga kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberi suara, Rabu pagi (9/12/2015).

Seperti terpantau pada TPS 10 Kelurahan Prailiu, warga yang adalah pemilih membawa serta kartu pemilih dan surat undangan.
 
Kepada anggota KPPS, warga melapor untuk diambil data diri. Selanjutnya pemilih diarahkan duduk pada kursi menunggu giliran masuk ke bilik suara mencoblos gambar pasangan calon yang terpampang pada surat suara.

Usai mencoblos, pemilih mencelupkan salah satu jari ke tinta sebagai tanda sudah mencoblos.

Pilkada Sumba Timur dengan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati, yaitu Drs. Gidion Mbilijora,M.Si-Umbu Lili Pekuwali, ST,MT (GBY-UL) dan dr. Matius Kitu, S.Pb-Pdt. Abraham Litinau, S.Th (MK-AL).

Paket GBY-ULP diusung partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat dan Partai Hanura. Sedangkan Paket MK-AL diusung Partai Gerindra, NasDem, PAN, PKPI, PBB dan PPP.

Pada hari sebanyak 152.866 pemilih memberi suaranya, dengan mendatangi 441 TPS yang tersebar di 156 desa/kelurahan dan 22 kecamatan. Pemungutan suara dimulai pukul 07.00 - 13.00 Wita. (*)


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD