Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 13 Desember 2015

Grand Final Sumba Idol 2015 Meriah

Bupati SBD, Markus Dairo Talu, SH bersama first lady SBD, Ratu Wulla-Talu bepose dengan para peserta dan juara Sumba Idol 2015
Tambolaka - Ribuan penoton memadati lapangan Galatama, Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) untuk menyaksikan Grand Final ajang pencarian bakat Sumba Idol 2015 yang baru pertama kali diselenggarakan di Pulau Sumba, Sabtu (12/12).

Grand Final Sumba Idol 2015 baru pukul 21.30 karena kendala teknis cuaca tidak menyurutkan antusiasme para penonton dan pendukung yang rela bertahan hingga acara berakhi Meski lapangan berlumpur karna hujan yang mengguyur Kota Tambolaka sabtu sore.

Opening event makin meriah dengan penampilan Yusuf Ubay yang tampil memukau para penonton. Jebolan 5 besar Indonesian Idol yang mengaku baru pertama kali ke Sumba ini juga memikat hati para penonton dengan menyanyikan lagu NTT bolelebo sambil memainkan saxophone.

13 peserta grandfinalist kemudian tampil berkompetisi membawakan lagu andalannya di depan dewan juri fist lady kabupaten SBD Ratu Wulla Talu yang juga ketua KNPI SBD, Yos Sine, Jhon Lomi dan Sandro Dandara.

Malam grand final Sumba Idol akhirnya membawa Feli speserta nomor urut 5 sebagai Sumba Idol 2015 dan berhasil membawa pulang motor matic dan hadiah lainnya dari panitia. disusul Elen peserta nomor urut 2 diposisi runner up dan Indri peserta nomor urut 11 di posisi ke 3.

Ketiga juara ini rencananya akan difasilitasi untuk mengikuti Indonesian Idol 2016.

Bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu, SH yang ikut menyaksikan grand final hingga acara berakhir mengaku bangga dengan talenta yang dimiliki putra putri Sumba. Beliau berjanji untuk terus mensupport berbagai kegiatan positif untuk pemuda pemudi Sumba.

Sementara Yos Sine salah satu dewan juri meyampaikan proviciat untuk panitia Sumba Idol 2015 karena menurutnya tidak mudah menyelenggarakan event seperti ini dan Sumba memiliki talenta penyanyi yang bisa bersaing di kancah nasional

Ikut hadir menyaksikan grand final Sumba Idol 2015, Christine Patti Anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi Nasdem, Pimpinan SKPD SBD dan Pengusaha.(snd)


Berikut daftar juara Sumba Idol 2015


Juara 1. Feli Ege
Juara 2. Elen Baba
Juara 3. Indry DeOrnay
Juara 4. Mira
Juara 5. Jane Da Costa
Juara Favorit : Salim (Pilihan Penonton)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD