Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 14 Desember 2015

Feli, Sumba Idol 2015

Feli, Juara Sumba Idol 2015
Tambolaka – Usai sudah perhelatan Sumba Idol 2015 dengan terpilihnya Feli sebagai sang juara Sabtu (12/12/). Kontestan yang lolos lewat audisi di Kota Tambolaka tersebut berhak atas hadiah 1 motor matic dan uang pembinaan dari panitia serta akan difasilitasi mengikuti Indonesian Idol 2016.

Feli usai menerima hadiah bersama pemenang lainnya

Feli yang bernama lengkap Felisitas Prima Agusta Ege ini adalah putri sulung dari tiga bersaudara buah kasih ayah Agustinus Dapa Loka dan Ibu Anastasia Talu.

Perjalanan Feli di Sumba Idol sebenarnya tidak selalu mulus. Ia pernah pernah memutuskan akan mengundurkan diri saat memasuki babak 40 Besar karena kakeknya meninggal di kabupaten Sumba Timur dan upacara penguburan bertepatan dengan malam eliminasi 40 besar. Feli yang merupakan cucu pertama harus membacakan riwayat hidup sang kakek dan menjadi Lektor saat upacara penguburan 

Meskipun masih dalam suasana duka, Feli dengan dukungan dan izin keluarga besarnya berpamitan menuju ke Tambolaka setelah  upacara pemakaman pukul 15.00  Wita dan harus tampil di panggung eliminasi 40 besar Sumba Idol pada pukul 18.00 Wita.

Lolos ke babak 20 Besar baginya hal yang mustahil karena kondisin yang dialaminya namun penampilannya di malam 40 besar berhasil membawanya lolos ke babak berikut.

Feli bersama sang bunda Anastasia Talu usai dinobatkan sebagai Sumba Idol 2015
Kepada MoripaNews Online, Feli yang blm lama ini juga dinobatkan sebagai Putri Duta Wisata Sumba Barat Daya Tahun 2015 ini mengatakan tantangan terbesar mengikuti Sumba Idol ini yaitu menyanyikan lagu yang sesuai dengan karakter suara yang dimilikinya tanpa harus mengikuti penyanyi original/asli serta membuat penonton menikmati pernampilannya.

Menurut Feli semua peserta grand final mempunyai kualitas suara bagus dan unik. "Semua punya peluang menjadi juara Sumba Idol 2015", katanya.

Dalam sambutannya saat diumumkan sebagai pemenang Sumba Idol 2015, Feli yang masih berkaca-kaca mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Khususnya kepada orang tua yang tak kenal lelah memberikan dukungan kepada dirinya.

Feli mengaku akan lebih melatih diri untuk dapat tampil lebih baik lagi jika nantinya akan mengikuti audisi Indonesian Idol. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD