Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 17 September 2015

Tenun Sumba Jadi Kostum Afgan Untuk Konser Di Malaysia

Jakarta - Konser tunggal Afgan di Malaysia sudah di depan mata. Penyanyi berkacamata ini akan menghibur warga Malaysia, 18 September, di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center.
 
Sehari sebelum hajatan besar itu berlangsung, solois berkacamata ini mengatakan, akan menghadirkan nuansa Indonesia pada konser bertajuk Suara Hati.

"Selain saya yang sudah asli dari Indonesia, saya juga akan memakai tenun Sumba untuk busana. Beberapa lagu ada yang diaransemen dengan musik daerah juga," ungkap Afgan saat ditemui di studio Erwin Gutawa, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015) malam.

Meski gugup, pemilik nama Afgansyah Reza ini sangat siap dan bersemangat. Pelantun Sadis itu bahkan telah mempersiapkan diri menari di panggung.

"Untuk persiapan konser ini saya banyak belajar dance. Pokoknya, saya ingin kelihatan enerjik dan kekinian, sesuai konsep yang saya harapkan," jelas pria 26 tahun.

Sebelumnya, Afgan telah menggelar konser tunggal di Indonesia pada 14 Febuari 2015. Konser tersebut menjadi konser tunggal pertama Afgan setelah berkarier di industri musik sejak 2008.


Sumber : metrotvnews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD