Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 14 Agustus 2015

Lapor Pelanggaran Harus Disertai Bukti

Waikabubak - Ketua Panwas Sumba Barat, Pdt. Papi B Ndjurumana, Sth, meminta masyarakat yang berkeinginan melapor adanya temuan pelanggaran pilkada harus disertai bukti-bukti.
 
"Jangan membuat laporan tanpa bukti-bukti. Bila tidak ada bukti sangat menyulitkan untuk ditindaklanjuti," ujar Papi di Waikabubak, Rabu (12/8/2015). Menurutnya, sejak pelaksanaan pilkada, beberapa kali panwas menerima pengaduan masyarakat baik tertulis maupun laporan lisan.

"Laporan selama ini kebanyakan tanpa didukung bukti-bukti. Hal itu sangat sulit bagi panwas untuk menindaklanjutinya," tegas Papi.

Untuk memudahkan penanganan permasalahan yang dilaporkan, diakui Papi, pihaknya meminta warga melapor harus menyertakan bukti. Ia mengaku belum lama ini menerima beberapa laporan, namun tidak didukung bukti. Hal itu sulit ditindaklanjutinya.

Menjawab pertanyaan apakah terjadi pelanggaran pilkada selama ini, Papi mengatakan hingga sekarang belum ada. Papi berjanji lembaga yang dipimpinnya berupaya semaksimal memberikan pengawasan terhadapan pelaksanaan pilkada agar berjalan aman, tertib dan lancar. (pet)


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD