Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 17 Juli 2015

Pilkada Sumba Timur, Gerindra Usung MK-AL

Ketua partai Gerindra Prop. NTT Esthon Foenay
Waingapu – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra, akhirnya resmi mengusung pasangan bakal calon (balon) Bupati Sumba Timur dr. Matius Kitu (MK) dan bakal calon (balon) wakil bupati Abraham Litinau (AL) yang akan bertarung pada pemilukada serentak 2015 mendatang.
 
Menurut ketua partai Gerindra Prop. NTT Esthon Foenay, partai Gerindra mengusung ada 5(lima) paket dari Prop. NTT yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan termasuk paket MK dan AL.

“hari Senin (13/7) kami dapat informasi dari pak Farry Francis sekaligus menyerahkan rekomendasi sementara bagi 5(lima) kabupaten yaitu, Sumba Timur, Sumba Barat, Malaka, TTU dan Belu, jadi rekomendasi itu dari DPP Partai Gerindra diberikan otoritas kepercayaan kepada pak Matius Kitu dan pak Abraham Litinau dari Kab. Sumba Timur bersama 4(empat) pasangan lainnya dari dapil 2(dua) NTT dan Timor” jelas Esthon.

Dia juga mengatakan, rekomendasi yang diberikan dari DPP partai Gerindra sudah ditanda tangani Sekjen DPP Gerindra.

“Ada mekanisme di partai Gerindra yaitu memberikan batas waktu 7(tujuh) hari untuk mengurus rekomendasi dari Parpol yang berkoalisi bila dalam satu atau dua hari kedepan sudah selesai diurus dari Parpol dan memenuhi persyaratan untuk maju dalam pilkada 2015, nanti DPP partai Gerindra akan mengeluarkan surat keputusan (SK) definitif untuk pasangan Matius Kitu dan Abraham Litinau”katannya

Lanjut dia, mengingat waktu pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur pada tanggal 26 Juli 2015 selama 3(tiga) hari.

Sumber: deliknews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD