Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 20 Juli 2015

Golkar Usung Poteleba - Gana Di Pilkada Sumba Barat

Ketua Golkar NTT, Ibrahim Medah didampingi sejumlah petinggi partai ketika memberikan keterangan pers usai Rapimda di ruang rapat DPD I Partai Golkar NTT, Jumat (31/8/2012).
Waikabubak - DPP Golkar merestui dan merekomendasikan Drs. Julianus Pote Leba, M.Si dan Drs. Eduard Gana sebagai calon bupati dan wakil Bupati Sumba Barat periode 2015-2020 dari partai ini dalam pemilukada 9 Desember 2015.
 
Kedua figur ini dinilai memiliki integritas tinggi dan kemampuan managerial mumpuni serta komitmen tinggi membangun Sumba Barat ke depan. Perpaduan dua figur dengan syarat pengalaman di dunia pendidikan dan pemerintahan diyakini mampu mengelola penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Sumba Barat.

Demikian disampaikan Ketua DPD Golkar NTT yang juga anggota DPD RI, Drs. Ibrahim Agustinus Medah, di sela-sela pertemuan dengan jemaat Gereja Kelembu Kuni di Gedung Gereja Kelembu Kuni, Minggu (19/7/2015).

Menurut Medah, semalam Sabtu (18/7/2016), ia bersama Charles J Mesang mengadakan pertemuan dengan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Drs. Julianus Pote Leba, M.Si dan Eduard Gana dan beberapa tokoh masyarakat Sumba Barat.

Dalam pertemuan itu, keduanya menyampaikan hasil keputusan DPP Golkar yang merekomendasikan Drs. Julianus Pote Leba, M.Si dan Drs. Eduard Gana maju untuk maju bertarung pada pemilukada kali ini.

"Partai Golkar optomis kedua figur syarat pengalaman ini memiliki kualitas kepemimpinan yang baik untuk membawa Sumba Barat ke depan yang lebih baik pula," ujar Medah.

Dalam hal menentukan figur, lanjut Medah, Partai Golkar tidak serta merta hanya memperhatikan soal kewilayaan, etnis, suku dan lainnya tetapi kualitas kader menjadi pijakan utama agar kehadirannya menata roda penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik pula.

Hal senada disampaikan anggota DPR RI asal NTT (Partai Golkar), Dr. Charles J Mesang. Menurutnya, Golkar Sumba Barat hanya mengantongi 4 kursi di legislatif, maka perlu berkoalisi dengan partai politik lainnya. (pet)


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD