Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 19 Juli 2015

Eduard Gana, Tidak Akan Memaksakan Diri

Eduard Gana
Kupang - Meskipun Suhu Politik Di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur kian Menghangat namun bakal calon Bupati Sumba Barat Eduard Gana yang saat ini, menjabat sebagai Kepala Badan Arsip Daerah Propinsi NTT ternyata belum mengajukan surat pengunduran diri dari PNS.
Eduard beralasan, saat ini masih melakukan pendekatan kepada pimpinan partai politik di Kabupaten Sumba Barat untuk mandapat pintu partai pengusung.

"Setelah mendapat pintu partai pengusung, barulah mengajukan pengunduran diri sebagai PNS, selanjutnya siap bertarung sebagai calon Bupati Sumba Barat 9 Desember mendatang", ujarnya.

Menurut Gana, jika tidak mendapat pintu dari partai politik, maka dirinya tidak akan memaksakan diri maju sebagai calon Bupati Sumba Barat.


Gana mengatakan bertarung di pemilukada merupakan sebuah pilihan dan setiap pilihan ada risikonya. Sejauh ini, Eduard Gana sudah mendaftar ke Partai Nasdem, Demokrat dan Hanura. Dia akan bertarung di pemilukada Sumba Barat.

“Siap maju dengan risiko juga begitu. Inikan risiko pertama ini harus berhenti kalau direkrut, risikonya harus meninggalkan jabatan dan status sebagai aparatus sipil negara. Risiko kedua, adalah menang tidak menang. Saya harus balik harus siap kalah dan menang begitu. Selama ini kan orang begitu kalah tidak siap bahkan sampai ke MK juga sebenarnya tidak karuan-karuan," kata Gana 

Sumber: SKFM/Iyaa
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD