Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 22 Juli 2015

Dokumen Tak Lengkap, Lima Calon Tenaga Kerja Gagal Berangkat

Tambolaka - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertras) Kabupaten Sumba Barat Daya dan Kepolisian Sub (Polsub) Sektor KP3 Udara bandara Tambolaka mengagalkan keberangkatan 5 calon tenaga kerja yang akan berangkat menggunakan pesawat Senin (20/7).
Informasi yang diperoleh MoripaNews Online, ke 5 tenaga kerja tersebut digagalkan karena tidak memiliki dokumen yang lengkap saat akan berangkat diantaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, surat pindah penduduk serta surat ijin dari orang tua/suami/istri.

5 calon tenaga kerja tersebut terdiri dari 2 orang perempuan dan 3 orang laki-laki yang berasal dari Kabupaten Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah dengan tujuan Denpasar, Bali menggunakan pesawat Wings Air.

Saat digagalkan ke 5 calon tenaga kerja tersebut berusaha mengelabui petugas dengan alasan akan mengunjugi keluarga serta menlanjutkan pendidikan. Tidak terkecoh dengan alasan terseut petugas tetap meminta kelengkapan dokumen mereka. Karena tidak dapat menunjukan dokumen, 5 calon tenaga kerja tersebut dibatalkan keberangkatannya.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertras) Kabupaten Sumba Barat Daya dan Kepolisian Sub (Polsub) Sektor KP3 Udara bandara Tambolaka semakin memperketat pejagaan di bandara tambolaka karena maraknya kasus pengiriman tenaga kerja keluar daerah tanpa kelengkapan dokumen. (dd)



Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD