Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 29 Juli 2015

Diarak Pendukung, Paket Klada dan PL-LG Daftar Di KPUD


Kedu Lere, S.H-Alexcander Reda Mata Dapawole saat mendaftar di KPUD Sumba Barat
Waikabubak - Paket Klada (Kedu Lere, S.H-Alexcander Reda Mata Dapawole) yang diusung PDIP dan Demokrat serta Paket PL-EG (Drs. Julianus Pote Leba- M.Si-Drs. Eduard Gana, M.Si) yang didukung Partai Golkar dan Hanura diarak keliling Kota Waikabubak, sebelum mendaftar di KPU Sumba Barat, Selasa (28/7/2015).
 
Sejak pagi hari massa pendukung Paket Klada mulai berkumpul di kediaman bakal calon bupati, Kedu Lere, di Jalan Cakrawala, Kelurahan Maliti dan lainnya berkumpul di kediaman Dapawole di Parmutu, Kelurahan Pada Eweta.

Drs. Julianus Pote Leba- M.Si-Drs. Eduard Gana, M.Si saat mendaftar di KPUD Sumba Barat
Selanjutnya sekitar pukul 12.30 Wita, massa pendukung yang menggunakan puluhan sepeda motor dan truk mengantar Paket Kedu Lere ke kediaman Dapawole untuk bergabung dan mendengarkan orasi bakal calon bupati dan wakil bupati serta pimpinan partai koalisi. Seusai orasi, pasangan ini diarak menuju KPU untuk mendaftar.

Pemandangan yang sama terlihat pada paket PL-EG. Sejak pagi massa berkumpul di kediaman bakal calon Wakil Bupati, Drs. Eduard Gana di Loli Atas. Sekitar pukul 14.30 Wita, massa menggunakan puluhan sepeda motor dan beberapa truk mengantar Drs.Julianus Pote Leba, M.Si-Drs.Eduard Gana, M.Si menuju KPU untuk mendaftar.

Meski kedua paket mengerahkan massa pendukung, namun terlihat suasana kekeluargaan sangat tinggi. Massa kedua paket ini berbaur saat bertemu di KPU. (pet)

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD