Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 18 Juli 2015

Dapawole – Toni Direstui DPP Gerindra

Kupang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Timur menyerahkan dokumen Surat Keputusan (SK) penetapan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat dari DPP Partai Gerindra .

bakal pasangan calon yang ditetapkan oleh DPP Partai Gerindra untuk berlaga di pemilihan bupati dan wakil bupati Sumba Barat pada 9 Desember 2015 mendatang, yaitu Kupang, beritalima – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Timur menyerahkan dokumen Surat Keputusan (SK) penetapan lima bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dari DPP Partai Gerindra.

Lima bakal pasangan calon yang ditetapkan oleh DPP Partai Gerindra untuk berlaga di pemelihan bupati dan wakil bupati secara serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, yaitu Agustinus Dapawole – Marthen Nailutoni

Rekomendasi untuk pasangan calon kepala daerah Sumba Barat tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Bidang Keuangan dan Moneter Fary Djemy Francis, yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTT, Esthon L.Foenay di Kantor DPD Gerindra NTT, Senin (13/7) petang.

Fary Djemi Francis saat menyerahkan dokumen penetapan calon bupati dan wakil bupati kepada Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon Foenay mengatakan, pasangan calon ini telah melewati sejumlah tahapan seleksi mulai dari fit and proper test, keterpilihan di lapangan dan kapasitas.
“Proses penetapan calon kepala daerah di Gerindra mengalir dari bawah sesuai dinamika di lapangan,” kata Ketua Komisi V DPR RI menambahkan.

Fary mengatakan, pihaknya terbuka kepada partai politik lain yang akan berkoalisi bersama Gerindra untuk bersama-sama memenangi pertarungan pada pilkada mendatang, termasuk partai politik yang tergabung dalam koalisi di luar Koalisi Merah Putih (KMP). “Jadi, koalisinya lebih longgar,” tandasnya.


Ia menambahkan, Ketua Dewan Pembinan  Partai Gerindra, Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh jajaran Gerindra mulai dari DPP sampai DPC serta simpatisan memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partai tersebut.
“Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dikawal untuk dimenangkan agar mereka memberikan perubahan dan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar dia.

Esthon Foenay meminta para pasangan calon yang ditetapkan agar terus melakukan koordinasi dengan KPU dan melengkapi persyaratan – persyaratan sebelum melakukan pendaftaran.

Selain mendapat SK Penetapan dari DPP Partai Gerindra, Agustinus Dapawole – Marthen Nailutoni juga disebutkan memperoleh  Surat Keputusan (SK) penetapan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat dari DPP PAN

Sumber: beritalima
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD