Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 07 Juni 2015

MENHUB Alokasikan 20 M Untuk Perbaiki Wekelo

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, saat blusukan ke ke pelabuhan Wekelo, Kabupaten Sumba Barat Daya bersama Bupati SBD, Markus Dairo Talu, SH dan Gubernur NTT, Drs. Frans Leburaya (foto:chris d)
Tambolaka - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan, Sabtu (6/6) blusukan ke ke pelabuhan Wekelo, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dari hasil blusukannya itu, Menhub Jonan akan memperbaiki pelabuhan wekelo yang mengalami kerusakan tersebut agar bisa kembali dioperasikan.

Dalam blusukan perdananya di Kabupaten SBD, Menhub Jonan didampingi istri serta Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin dan Gubernur NTT, Drs. Frans Leburaya.

Menhub Jonan akan mengalokasikan anggaran sebesar 20 Milyar untuk perbaikan pelabuhan Wekelo. Menhub Jonan mengakui pembangunan pelabuhan di wilayah NTT, penting dalam rangka menjaga perbedaan harga kebutuhan masyarakat antara di Indonesia bagian barat dan bagian timur Indonesia.

Pada kesempatan blusukan Menhub Jonan, Bupati SBD Markus DairO Talu, SH menyampaikan kurangnya armada transportasi laut ke pelabuhan Wekelo. Menhub Jonan langsung menanggapi dengan menjanjikan sebuah sebuah kapal Perintis untuk melayani pelabuhan Wekelo.

Selain meninjau Pelabuhan Wekelo, Menhub Jonan juga meninjau Bandara Tambolaka di SBD. Ke depan, Kemenhub akan memberikan perhatian serius ke wilayah timur Indonesia.(snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD