Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 16 Juni 2015

Kasus Tewasnya Angeline, AA Masih Saksi

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hery Wiyanto
Denpasar, Bali - Kepolisian mengatakan belum menemukan keterlibatan AA, saksi kasus pembunuhan Angeline, dalam kematian tragis bocah perempuan berusia delapan tahun itu. AA ikut diperiksa polisi sebagai saksi.

“AA masih saksi saja. Dia perantara Margriet saat mencari pembantu. Kebetulan AA ini teman tersangka (pembunuh Angeline) Agus. Jadi saat Margriet mencari pembantu, AA menghubungi Agus, teman sekolahnya,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hery Wiyanto, Selasa (16/6).

Menurut Hery berdasarkan pemeriksaan terhadap AA, Agus dan AA merupakan teman sekolah di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Mereka berasal dari kampung yang sama di Sumba. Oleh sebab itu AA merekomendasikan Agus yang dikenalnya ke Margriet saat ibu angkat Angeline itu butuh pembantu rumah tangga.

Hery menyatakan AA tak berasal dari daerah yang sama dengan Margriet. “AA dari Sumba. Margriet tidak. Margriet dari Kalimantan Utara,” kata dia.

Hari ini Margriet akan diperiksa sebagai saksi sekaligus tersangka. Ia menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Angeline, dan tersangka dalam kasus dugaan penelantaran anak terhadap Angeline.

“Margriet akan diperiksa sebagai saksi dengan lie detector untuk tersangka Agus dalam kasus pembunuhan Angeline. Selanjutnya baru dia diperiksa sebagai tersangka di kasus penelantaran anak,” ujar Hery.

Selain Margriet, kata Hery, ada pula pemeriksaan tambahan dari saksi ahli, yakni pakar forensik.

Seluruh saksi dan tersangka dalam kasus Angeline diperiksa dengan lie detector untuk menghindari kemungkinan mereka berbohong. “Dari beberapa pemeriksaan, khususnya Agus, keterangan dia selalu berubah-ubah. Ditanya ini, jawabnya sekarang bisa A, nanti B,” ujar Hery.

Sumber: cnnindonesia
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD