Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 16 Juni 2015

Di Sumba Barat Belum Ada PNS Mundur Untuk Ikut Pilkada

Wakil Bupati Sumba Barat, Reko Deta, S.IPem
Waikabubak - Wakil Bupati Sumba Barat, Reko Deta, S.IPem memastikan hingga sekarang belum ada pejabat pegawai negeri sipil (PNS) lingkup pemerintah setempat yang mengajukan surat permohonan pengunduran diri dari PNS.
 
"Pokoknya sampai detik ini, saya belum tanda tangan surat pengunduran diri pejabat PNS lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat," ujar Reko Deta, Senin (15/6/2015).

Meski demikian, ia mengkui, dalam waktu dekat akan menerima surat permohonan pengunduran diri dua pejabat PNS lingkup pemerintahan Sumba Barat. Dia tidak menyebut identitas dua pejabat tersebut.

Walau demikian sudah menjadi konsumsi publik kedua pejabat dimaksud adalah Kepala Dinas PPO Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dan Kepala Dinas Perhubungan Sumba Barat, Yohanis Umbu D Kariam, S.H. Kedua pejabat ini mengundurkan diri dari PNS karena ikut bertarung pada pemilukada kali ini.

Yohanis Dade, S.H berpasangan dengan Dominikus Bulu Dapa, A.Md dan Yohanis Umbu Kariam, S.H maju sebagai bakal wakil bupati berpasangan Calon Bupati Reko Deta, S.IPem.

Pada Senin (15/6/2015), Reko Deta terlihat di Kantor Sekretariat KPU Sumba Barat dalam kapasitasnya sebagai salah satu bakal calon bupati Sumba Barat periode 2015-2020 bersama bakal calon wakil bupati, Yohanis Umbu D Kariam, S.H untuk menyerahkan berkas dukungan perseorangan ke KPU.

Reko Deta mengimbau seluruh masyarakat Sumba Barat senantiasa menjaga suasana kondusif agar pesta demokrasi di daerah itu berjalan aman dan damai. (pet)

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD