Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 19 Juni 2015

Demokrat Akan Uji Lima Pasang Bacabup Sumba Timur

Waingapu – Lima pasangan bakal calon Bupati (Bacabup) Kab. Sumba Timur NTT akan mengikuti uji kelayakan (fit and proper test) yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat propinsi NTT tanggal 20 Juni 2015 mendatang, lima bakal calon bupati Kab. Sumba Timur NTT yakni; Gidion Mbilijora-Umbu Lili Pekuwali, Matius Kitu-Abraham Litinau, Umbu Marisi-Rudiyanto Kabunang, Palulu P Ndima-Umbu Manggana, Simson Tanto-Emanuel Babu Eha.
 
Uji kelayakan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur yang berlangsung di kupang propinsi NTT Sabtu (20/6) mendatang sesuai surat keputusan (SK) dari DPD Partai Demokrat Propinsi NTT “. Uji kelayakan ini, sesungguhnya sudah menjadi konsumsi publik untuk menjadi pasangan yang akan di usung oleh partai Demokrat Kab. Sumba Timur”. Hal itu disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab. Sumba Timur Lambert Domu, Kamis (18/6)

Dia mengatakan, hingga hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumba Timur belum dapat menentukan siapa yang akan diusung oleh partai demokrat dalam mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumba Timur nanti “. Jadi proses ini sedang berjalan di DPD, bila sudah selesai uji kelayakan di kupang prosesnya masih berlanjut di DPP pusat dan akan di tentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jakarta”. Katanya

Lanjutnya, mungkin ada pihak-pihak yang mengklaim bahwa partai demokrat sudah pasti dipihak paket tertentu, dirinya membantah karna proses ini sementara berjalan dan semua kandidat punya peluang yang sama untuk diusung oleh partai demokrat Sumba Timur dalam mengikuti pilkada mendatang.(Budin)

Sumber: deliknews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD