Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 25 Juni 2015

Atribut Kampanye Pilkada Sumba Barat Rp. 400 Juta

Waikabubak - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumba Barat mengalokasikan dana pengadaan atribut kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2015-2020 sebesar Rp 400 juta dari total dana pemilukada Rp 1,7 miliar. Karena itu, secara teknis, pemanfaatan dana atribut kampanye akan diatur sesuai ketentuan yang berlaku.
 
Demikian disampaikan Ketua KPU Sumba Barat, Rudolf G Dimu, di kantornya, Selasa (23/6/2015). Dikatakannya, hari ini (Selasa 23/6), pihaknya mengadakan pertemuan, sekaligus bimbingan teknis dengan operator setiap pasangan calon agar dalam pengisian data bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati sesuai format yang telah ditetapkan KPU.

Dengan demikian, katanya, memudahkan KPU ketika melakukan verifikasi. Rudolf menambahkan, mulai hari ini, Selasa (23/6/2015) hingga tanggal 6 Juli 2015, KPU Sumba Barat bersama jajaran penyelenggara di tingkat kecamatan hingga desa melakukan verifikasi faktual terhadap dokumen dukungan perseorangan terhadap dua pasang bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumba Barat periode 2015-2020.

Kedua pasang bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari jalur perseorangan, yakni Yohanes Dade, S.H-Dominikus Bulu Dapa dan Reko Deta, S.IPem-Yohanis Umbu D Kariam, S.H. (pet)

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD