Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 03 April 2015

Video Penangkapan Enam Pelaku Penebasan Surya Dana

Enam pelaku pengeroyokan dan Penebasan terhadap I Gede Surya Dana
Denpasar, Bali - Enam Pelaku pengeroyokan dan penebasan terhadap I Gede Surya Dana Putra menjadi tahanan di Mapolsek Denpasar Timur. Dua pelaku yang berstatus tersangka itu yakni Ardi Kurniawan Lara Yale (25) dan Mone Jala (24). Lara ditangkap dikosanya di Jalan Terompong Denpasar dan Jala dirumah kosanya di Tuban, Kuta. Sementara empat orang lainnya masih dalam tahap pemeriksaan masing-masing Marten Lutter Matti (27), Oktavianus Pake Bole (25), Lazarus Mau (24) dan Joni Raka (22).

Mereka ditangkap pada hari Kamis (26/3/2015)keenam pelaku  berasal dari Sumba, Nusa tenggara Timur

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Gede Redastra mengatakan, sebenarnya mereka ini salah sasaran. Dia (Ardy, salah satu tersangka) tidak tahu siapa yang melakukan pemukulan terhadap dirinya, karena pada saat itu ia sedang mabuk arak. Dan keterlibatan korban yang diduga ikut mengeroyok juga tidak bisa dibuktikan. Korban juga mengaku tidak kenal para tersangka.


Dua orang dari keenam tersangka dengan membabi buta menebas menggunakan parang dan pipa terhadap Surya.

Mereka melakukan aksinya pada hari Minggu, sekitar pukul 19.00 Wita. Ardy dan lima orang lainnya, yakni Jala (24), Marthen Luter Matti Sapu (27), Oktavianus Pake Bole (25), Lazarus Mau (24), dan Joni Raka (22) berkumpul di Taman Kota Denpasar dengan membawa satu belati, dua pedang panjang, dan satu pipa.

Ardy selanjutnya menceritakan tentang pemukulan terhadap dirinya kepada teman-temannya dan berniat balas dendam. Namun karena pada saat itu masih dalam pengaruh minuman keras, ia tidak ingat siapa yang memukulnya.

Pada akhirnya mereka mendatangi kafe Laba-laba lagi, dan dengan memendam amarah serta dendam Ardy menebaskan parang dibantu temannya yang membawa pipa besi memukulkannya kepada Surya.


Sumber: Tribun Bali
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD