Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 02 April 2015

Setelah Seminggu Hilang, Jenasah Aris Rato Akhirnya Ditemukan

Korban Aris yang tenggelam di Tanah Lot saat dievakuasi tim lifeguard (kiri), Foto Korban Aris Rato (kanan).
Tabanan, Bali - Korban tenggelam di Daerah Tujuan Wisata (DTW) Tanah Lot, Aris Dangga Rato (28) yang hilang satu minggu lalu, akhirnya ditemukan Rabu (1/4/2015) malam, sekitar pukul 20.30 wita, oleh tim lifeguard DTW Tanah Lot, bersama dengan masyarakat di sebelah timur Pura Bato Bolong dalam kondisi mengambang.
 
“Mayat Korban ditemukan oleh Tim Lifeguard serta warga yang melakukan pantauan di lokasi,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Ketut Gelgel, Kamis (2/4/2015).

Gelgel juga mengatakan setelah penemuan sesosok mayat mengambang di sebelah timur Pura Batu Bolong tersebut, keluarga korban tenggelam Aris Dangg Rato asal Sumba yang sedang menunggu di Pos pemantauan di sebelah Utara Pura Batu Bolong langsung melakukan pengecekan dan memastikan mayat tersebut.

“Keluarga melakukan pengecekan, mayat korban tidak utuh, tanpa kepala dan lengan kiri hilang hingga siku, tapi ciri yang menandakan mayat tersebut adalah korban tenggelam seminggu yang lalu adalah jari kaki kirinya berjumlah enam dan celana yang dikenakan,” paparnya.

“Setelah melakukan pembicaraan, evakuasi dilakukan esok harinya (2/4). Mayat dievakuasi melalui Pantai Nyanyi yang berada di sebelah timur DTW Tanah Lot.

Sementara dari manajer DTW Tanah Lot Toya Adnyana mengaku bersyukur karena korban akhirnya ditemukan setelah dilakukan pencarian secara intensif selama seminggu.

Seperti diberitakan sebelumnya Aris Dangga Rato datang ke Tanah Lot bersama keluarganya untuk berwisata. Saat itu Aris hendak melakukan foto selfie di areal Pura Batu Mejan kawasan Tanah Lot. Namun belum kesampaian niatnya tiba-tiba ombak besar datang dan menghantam serta menggulungnya hingga hilang.

Aris Sendiri sudah sempat memposting beberapa foto saat berada di tanah lot di akun facebooknya. Status terakhir Aris diposting pada 25 Maret 2015 pukul 13.11 dengan isi statusnya "Ini lah taman tanah lot, Seru!. Lewat Status tersebut, Aris memposting foto-foto terakhirnya.

Sumber: Tribun Bali/fb
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD