Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 21 April 2015

Pulang Kerja, Domianus Dikeroyok

Denpasar, Bali – Domianus Ndappa (25), bersama rekannya menjadi korban pengeroyokan segerombolan orang tak dikenal di Jalan Mahendradatta, Denpasar, Minggu (19/4/2015) dini hari. Kedua pria asal Sumba tersebut tiba pukul 05.30 wita di IGD RSUP Sanglah guna mendapatkan penanganan medis. Luka yang dialami Domianus cukup serius.
Domianus mengalami luka tusuk di bagian pinggang kiri, sementara luka rekannya tidak begitu serius. Sejumlah rekan, sempat datang menjenguk Dominaus yang masih terbaring. Loku, rekan korban yang turut menjadi korban pembegalan, menceritakan, saat kejadian mereka awalnya hendak pulang kerja sekitar pukul 02.00 dini hari.

Namun, entah mengapa, di perjalanan pulang, mereka dihadang oleh segerombolan orang yang tidak dikenal. “Jumlahnya kira-kira lebih dari lima orang. Mereka menghadang kami saat pulang kerja,” ungkapnya. Lanjutnya, saat motor mereka hendak dirampas pelaku, korban melakukan perlawanan. Terjadilah aksi penusukan. “Karena kami hanya dua orang, sedangkan mereka lebih dari lima orang, kami tak mampu melawan. Akhirnya, Domianus ditusuk pinggang kirinya,” ujarnya.

Sementara itu, ia mengaku belum sempat melapor, karena masih fokus pada kesembuhan korban. “Kami belum lapor ke polisi tentang kasus ini. Saat ini yang saya inginkan adalah kesembuhan teman saya (Domianus),” jelasnya.

"Kata korban, mereka sempat pergi ke kos mereka di daerah Krobokan. Namun, karena luka tusuk yang dialami Domianus perlu penanganan tim medis, mereka akhirnya memutuskan untuk kesini (IRD RSUP Sanglah)," tambah petugas tersebut


Sumber: Balipost/tribunnews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD