Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 02 April 2015

Ketua DPC Gerindra Sumba Barat Daftar Sebagai Balon Bupati Di Gerindra

Drs. Agustinus Niga Dapawole
Waikabubak - Bakal calon Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, Rabu (1/4/2015), secara resmi mendaftar ke Partai Gerindra Sumba Barat sebagai bakal calon bupati setempat periode 2015-2020. Pendaftaran itu bersamaan dengan resmi dibukannya jadwal pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di sekretariat Partai Gerindra, tanggal 1-7 April 2015.
 
Niga Dapawole yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Sumba Barat mengatakan, meskipun sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Sumba Barat dirinya tetap mengikuti mekanisme partai dengan mendaftar resmi di partai sebagai bakal calon Bupati Sumba Barat periode 2015-2020.

Dia mengimbau seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk menghargai mekanisme kerja partai, termasuk menghormati keputusan Partai Gerindra. Pasalnya, setelah semua berkas diterima dan diverifikasi di Sekretariat Partai Gerindra akan dilanjutkan ke provinsi dan DPP Partai Gerindra.

"Kewenangan mengeluarkan rekomendasi sepenuhnya di tangan DPP Partai Gerindra. Sebagai kader, saya siap melaksanakan keputusan DPP Partai Gerindra," tegasnya.

Menjawab soal calon wakil bupati, Niga Dapawole mengatakan, akan dibahas bersama partai koalisi. Sampai sekarang, katanya, pihaknya juga telah resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati ke Partai Nasdem dan PAN. Meski demikian, penjajakan koalisi dengan partai politik lainnya tetap berjalan. (pet)


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD