Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 07 April 2015

Hari Ini Menteri ESDM Kunjungi Sumba

Menteri ESDM Republik Indonesia, Sudirman Said
Waingapu - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Sudirman Said hari ini selasa (7/4) dijadwalkan berkunjung di Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Sumber MoripaNews Online di kementrian ESDM menjelaskan, Menteri Sudirman Said seharusnya tiba pada hari Senin 6 April 2015 namun karena karena ada agenda penting yang tidak bisa ditinggalkan, kunjungan ditunda ke hari ini selasa 7 April 2015.

Menteri ESDM  rencananya akan berkunjung ke beberapa instalasi EBT yang dibiayai oleh berbagai pihak seperti dibiayai oleh Pertanima, BNI, HIVOS dari Pemda bersama Duta Besar Norwegia dan Direktur HIVOS dari Belanda di Sumba Timur yang menurut informasi sudah berada di Sumba Timur sejak senin 6 April 2015.

kunjungan ini menjadi bagian dari persiapan peluncuran anggaran yang disiapkan Kementrian ESDM tahun 2015 dari APBN untuk program Sumba Iconic Island.

Seperti diketahui Pulau Sumba ditetapkan Pemerintah Pusat sebagai Pulau Ikon Energi Terbarukan di Indonesia dengan target pada 2025 masyarakat Sumba bisa mengakses 100% energi baru terbarukan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD