Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 15 April 2015

Curi Motor, Satpam Asal Sumba Ditangkap

Kasubbid Penmas Humas Polda Bali, AKBP Sri Harmiti memberikan keterangan pers terkait tersangka curanmor. Tampak dua tersangka dari kasus curanmor berbeda diapit dua orang Buser Polda Bali.
Seorang Satpam bernama Antonius Meta Tara Bani (36) dibekuk anggota Subdit III Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Bali di seputaran Jalan Pidada Ubung Denpasar, Jumat (28/3) pukul 16.30 Wita, karena melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor).

Menariknya, warga Jalan Pidada XII Nomor 86 Ubung Denpasar ini mencuri sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul warna putih DK 7408 CY milik bosnya bernama I Ketut Suandi.

“Sepeda motor itu sudah dilepas nomor polisinya (plat,-red) dan akan dijual tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan. Bahkan, saat ditangkap, tersangka sedang duduk di atas sepeda motor curian itu dan menawarkan kepada masyarakat yang melintas,” ungkap Kasubbid Penmas Humas Polda Bali, AKBP Sri Harmiti di Mapolda Bali, Selasa (7/4) siang.


Karena tersangka mewarkan sepeda motor tersebut tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan dan nomor polisi, sehingga polisi curiga dan mengintrogasinya. Kepada petugas, Antonius mengakui bahwa sepeda motor tersebut adalah curian milik bosnya.

Akibatnya, Satpam sebuah restoran ini langsung diamankan beserta barang bukti sepeda motor hasil curian tersebut. “Kita masih melakukan pengembangan lebih lanjut karena diduga masih ada TKP lain. Sampai saat ini tersangka bungkam,” terangnya. (
balitribune)

Berikut Videonya

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD