Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 14 April 2015

Angaran Pemilukada Sumba Barat, Pemda Setujui Rp 11,7 Miliar

Waikabubak - Ketua KPUD Sumba Barat, Rudolf G Dimu, mengatakan, berdasarkan hasil asistensi anggaran, pemerintah setempat menyetujui anggaran pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilukada) Sumba Barat periode 2015-2020 tahun 2015 sebesar Rp 11.775.214.450 dengan waktu pelaksanaan pemilukada selama sembilan bulan.
 
"Asistensi anggaran pemilukada sudah final, tinggal penandatanganan MoU dengan pemerintah saja. Harapannya, dalam waktu dekat penandatanganan MoU terlaksana sehingga pelaksaan pemilukada berjalan sesuai tahapan dan jadwal yang ditetapkan," ujar Rudolf di ruang kerjanya, Senin (13/4/2015).

Menurutnya, tahapan dan jadwal pelaksanaan pemilukada sudah ditetapkan dan sedang diperbanyak untuk diumumkan ke publik. Dengan demikian, lanjutnya, masyarakat Sumba Barat umumnya, para pimpinan partai politik dan para kandidat bupati dan wakil bupati khususnya dapat mengikuti dengan baik sehingga semuanya berjalan sesuai rencana.

Rudolf berharap penandatanganan MoU dengan pemerintah berlangsung dalam waktu satu dua hari ke depan sehingga pelaksanaan kegiatan KPUD sudah dapat dimulai. (pet)

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD