Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 04 Maret 2015

Pilkada Sumba Barat: Dapawole Daftar Di Partai Nasdem

Drs. AN Dapawole
Waikabubak - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumba Barat, Drs. AN Dapawole, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sumba Barat periode 2015-2020 di Sekretariat DPD Partai Nasdem di Weekarou.

Kedatangan Dapawole, yang didampingi Sekjen Partai Gerindra, Agustinus Maulana dan sejumlah pengurus lainnya pada Senin (2/3/2015) lalu, diterima Ketua Pemilukada Partai Nasdem Sumba Barat sekaligus ketua tim penerimaan pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Partai Nasdem, Ir. Datu Todu dan sejumlah panitia lainnya.

Datu Todu menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Sumba Barat, Drs.AN Dapawole yang memutuskan melamar dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sumba Barat 2015-2020 di Partai Nasdem.

"Bila perjuangan berhasil dan jodoh, maka koalisi Nasdem dan Gerindra memiliki 7 kursi di DPRD Sumba Barat, tentu berhak maju dalam Pilkada Sumba Barat," ujarnya.

Ditemui seusai mendaftarkan diri di Partai Nasdem, Dapawole mengaku sudah memiliki calon wakil bupati dan pada saatnya akan bersama-sama mendaftarkan diri di partai pengusung. (pet)


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD