Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 24 Maret 2015

Mabuk, Pria Asal Sumba Aniaya Polisi di Bali

Nikodemus alias Niko Pelaku penganiayaan Anggota Polisi di Pelabuhan Benoa setelah diamankan pihak kepolisian
Denpasar, Bali - Seorang anggota Polsek KP3 Benoa, Aiptu Dewa Ketut Ngurah Agung (47),  yang tinggal di Jalan Mertasari No. 27 B Sanur Denpasar Selatan (Densel), mengalami nasib apes. Ia dianiaya pemabuk bernama Nikodemus alias Niko di Dermaga Selatan Pelabuhan Benoa, Jumat (13/03/2015) pukul 23.00 Wita. Korban dipukul menggunakan sebatang balok di kepala bagian belakang. Pelaku langsung ditangkap dan dihajar warga. Ia kemudian diamankan anggota polisi yang datang ke lokasi karena adanya keributan itu.

Informasi yang dihimpun di lingkungan Polsek KP3 Benoa, Senin (16/03/2015), saat kejadian korban  yang kelahiran Bangli 13 Februari 1967 ini baru saja selesai piket. Korban yang mengenakan pakaian sipil melakukan patroli rutin.ke tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, datanglah pelaku sambil berteriak dan memegang balok kayu sepanjang 66 cm. Melihat hal tersebut, korban mendatangi pelaku dan menegurnya.  Pelaku yang saat itu berada di bahu jalan kemudian diam setelah korban memperkenalkan dirinya anggota polisi.

"Anggota kami yang melihat pelaku mabuk di jalan berusaha untuk mengingatkan dan menyuruh pulang. Korban yang juga anggota kami dipukul dengan kayu balok dari belakang saat berbalik mengambil kendaraan," terang Kapolsek KP3 Benoa, Kompol Made Mudra, Selasa (17/3).

Korban yang saat itu merasa berhasil meredam emosi pelaku, langsung berbalik mengambil motor melanjutkan patroli. Tetapi di luar dugaan, pelaku malah memukuli anggota ini dari belakang dengan kayu. Puas melihat anggota Polisi ini tersungkur di tanah tanpa perlawanan, pelaku langsung kabur.

Sejumlah warga dan para ABK yang melihat kejadian tersebut dari kejauhan langsung mengejar pelaku. Giliran pemuda Kelahiran Sumba Barat Daya, NTT, 18 November 1990, ini dihakimi massa.

"Syukurlah saat terjadi tindak main hakim ini anggota kami yang lain sedang melintas dan berhasil melerai tindakan main hakim warga. Sementara korban (anggota polisi), saat itu juga sudah siuman. Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan," ungkap Mudra.

Sumber: balitribune/merdeka
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD