Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 02 Maret 2015

Indah Kalalo Nekat Lakukan Trekking di Sumba Meskipun Hamil

Indah Kalalo saat akan trekking di Sumba/©instagram.com/indahkalalo
Kehamilan selalu jadi berita bahagia bagi tiap pasangan yang menantikan datangnya buah hati. Karena kehadiran seorang anak adalah pelengkap bagi manisnya hidup berumah tangga. Kehadiran si calon bayi ini haruslah dijaga dengan baik agar nantinya ia dapat lahir dengan sempurna.
 
Berita bahagia seputar kehamilan selebriti Indonesia datang dari model seksi berwajah Asia, Indah Kalalo. Seperti yang ia tulis di akun Instagramnya, Indah mengonfirmasikan bahwa dirinya sedang hamil lima minggu. Tentunya ini adalah kabar yang membahagiakan baginya dan sang suami, Ibrahim Justin Werner.

Namun, Indah nampaknya lebih santai menjalani kehamilan ketiganya ini. Ia sibuk menjalankan rutinitasnya melakukan acroyoga saat kehamilannya baru menginjak usia lima minggu, usia yang sangat rawan bagi pertumbuhan saat calon bayi jika tak dijaga dengan baik.

Sama seperti Widi Mulia, wanita 35 tahun ini tak mau ambil pusing soal mitos-mitos selama menjalani kehamilan. Buktinya, di usia kehamilannya yang kini hampir menginjak tiga bulan, Indah nekat melakukan trekking di Sumba sambil menggendong buah hatinya yang berbobot 13 kilogram! Wow!

Indah mengunggah foto saat dirinya sedang liburan bersama keluarga kecilnya di Sumba. Ia menulis bahwa ia melakukan trekking selama hampir dua jam, menuruni bukit, untuk bisa sampai ke pantai indah yang terlihat di foto ini.

"The downhill is not easy too, you have to be very careful and we have to walk across tiny foot path of rice paddies to get through the beach. Here we go! #thewernsadventure (Menuruni bukit ini nggak mudah. Kamu harus berhati-hati karena kita juga melewati pematang sawah yang sempit untuk sampai di pantai)" begitu tulis Indah. Wah, hot mama satu ini benar-benar nekat! Gimana menurut kalian?

Sumber: Kapanlagi.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD