Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 14 Februari 2015

Valentine Day, Bank NTT Cabang Waitabula Gelar Undian Panen Hadiah

Tambolaka - Valentine Day atau hari kasih sayang tahun 14 Februari 2015 ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi nasabah Bank NTT cabang Waitabula. Hal ini karena di hari kasih sayang ini Bank NTT cabang Waitabula akan menggelar undian tabungan berhadiah Bank NTT yaitu 'Undian Panen Hadiah'

Ketua panitia undian panen hadiah Bank NTT, Isai Djami Here saat ditemui MoripaNews Online mengatakan undian panen hadiah ini merupakan  bentuk apresiasi Bank NTT kepada nasabah di Kabupaten Sumba Barat Daya yang telah memilih Bank NTT sebagai bank kepercayaannya. Selain itu untuk mempertahankan nasabah dan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah dan saldo tabungan dan meningkatkan partisipasi nasabah dan masyarakat SBD untuk menabung di Bank NTT.

Bank NTT Cabang Waitabula
Isai menjelaskan total hadiah yang disediakan kali ini sebanyak 38 unit yang terdiri dari, Hadiah Utama/Grand Prize satu unit mobil Suzuki APV dan Hadiah umum disediakan sepeda motor Suzuki Matic Skydrive sebanyak 14 unit sedangkan hadiah hiburan disediakan untuk 23 pemenang berupa TV LCD 32 inc sebanyak 2 unit, kulkas 2 pintu sebanyak 4 unit, mesin cuci kapasitas 8 unit serta sepeda gunung sebanyak 9 unit. Selain intu akan ada hadiah doorprize bagi nasabah yang hadir di aula GSG tambolaka tempat berlangsungnya acara.

Ditanya mengenai peluang nasabah Bank NTT cabang Waitabula mendapatkan hadiah tersebut, Isai mengatakan peluang untuk meraih hadiah tersebut sangat besar karena undian ini hanya berlaku untuk para nasabah penabung untuk semua jenis yakni Simpeda, Flobamora, Ziarah dan Tabunganku yang terdiri dari, baik golongan tabungan perorangan maupun non perorangan di kabupaten Sumba Barat Daya yang tersebar di kantor cabang Waitabula, kantor cabang pembantu Elopada, serta USPD Kodi dan Waimangura termasuk kantor Kas di Puspem Kadula.

Isai Menambahkan,bahwa jika satu nasabah menabung di Bank NTT sebesar Rp.500.000, maka nasabah tersebut berhak untuk mendapat satu  kupon berhadiah sehingga semakin banyak tabungannya maka semakin banyak memperoleh kupon dan semakin besar peluang untuk memperoleh atau mendapatkan hadiah utama atau hadiah tambahan.

Bupati Sumba Barat Daya dan Direktur Utama (Dirut) Bank NTT akan hadir dijadwalkan hadir dalam acara undian panen hadiah BANK NTT cabang Waitabula. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD