Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 15 Februari 2015

PNPM Wewewa Tengah Dapat Mobil Zusuki APV Di Panen Hadiah Bank NTT.

 Undian Bank NTT Cabang Waitabula Sabtu 14/02
Tambolaka - Acara undian panen hadiah yang digelar Bank NTT cabang Waitabula yang digelar di aula gsg Waitabula, Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya Sabtu 14/02 yang bertepatan dengan valentine day atau hari kasih sayang berlangsung meriah.
 
Hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Direktur utama Bank NTT, Ketua dan Wakil Ketua Tim  Pengerak PKK & Dekranasda, Pimpinan SKPD Sumba Barat Daya, Rohaniwan dan Tokoh Masyarakat serta undangan dan nasabah Bank NTT.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tanggu Dedo, SE mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang ikut membesarkan Bank NTT. BPD saat ini menempati urutan ke 4 untuk bank terbesar.

Menurut Tanggu Dedo, Tabungan akan semakin menarik apabila ada hadiahnya, oleh sebab itu Bank NTT mengadakan undian yakni Panen Hadiah. Sistem undian pada Panen Hadiah ini  dengan pengumpulan poin dari saldo nasabah.

Tanggu Dedo menambahkan, Bank NTT mengadakan upayaberupa bank tanpa kantor Cabang juga Adanya pembenahan pada sistem dalam rangka penyeragaman standarisasi transaksi pada BPD seluruh Indonesia.

Bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu, SH yang didaulat membuka acara panen hadiah Bank NTT Waitabula mengatakan lebih baik menabung di Bank daripada disimpan di rumah karena apabila rumah terbakar maka uangpun ikut terbakar dan karena itu dirinya telah menjadi nasabah Bank NTT

Bupati yang akrab disapa MDT ini menghimbau masyarakat NTT khususnya Sumba Barat Daya untuk menabung di Bank NTT dan bangga menjadi nasabah Bank NTT karena hal tersebut sekaligus mendukung pembangunan di daerah sendiri. MDT juga mengaku bangga karena Direktur Utama Bank NTT adalah putra daerah Sumba.

Proses undian yang dilakukan dalam bentuk komputerisasi ini menghadirkan saksi Sebagai saksi dari kantor notaris Pau Djara Liwe, SH,  Wakapolsek  Loura  Si Ketut Siartha mewakili pihak kepolisian dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumba Barat Daya, Bernardus Bulu,SH. Sehari sebelum acara penraikan undian panen hadiah ini, para saksi tersebut sudah melakukan penyegelan laptop yang digunakan untuk proses undian yang berlangsung di kantor bank ntt cabang waitabula.

Acara panen hadiah Bank NTT Waitabula yang di pandu duo MC tracy Mudin dan Sandro Dandara ini kemudian memandu proses pengundian bersama para saksi yang hadir untuk memastikan seluruh proses pengundian sah.

Hadiah utama berupa satu unit Mobil Suzuki APV berhasil diraih oleh Peng. SPP PNPM Wewewa Tengah. hadiah lainnya berupa Suzuki Matic Skydrive dan hadiah hiburan berupa TV LCD 32, kulkas 2, mesin cuci serta sepeda gunung juga diundi dan dibawa pulang nasabah yang tersebar  di kantor cabang Waitabula, kantor cabang pembantu Elopada, serta USPD Kodi dan Waimangura termasuk kantor Kas di Puspem Kadula. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD