Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 23 Februari 2015

Pemda SBD Dan Undana Segera Tindak Lanjuti Kampus Undana Di SBD

Kupang - Menindak lanjuti rencana pembangunan kampus Universitas Nusa Cendana (Undana) di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Wakil Bupati SBD Drs. Ndara Tanggu Kaha bertemu rektor Undana Prof. Ir. Fredrik Benu, M.Si.,Ph.D Senin (23/02) pagi. Dalam pertemuan tersebut, Wabup SBD juga berkonsultasi seputar penanggulangan penyakit pisang dan ternak di SBD
 
Rencana pembukaan prodi diluar domisili (PDD) di Kabupaten Sumba Barat Daya telah dipersiapkan Undana namun melihat kondisi daerah yang pada waktu itu sedang bergejolak karena konflik Pemilukada maka untuk program tersebut masih ditunda.

Wabup SBD yang dihubungi Moripanews Online mengatakan Pertemuannya dan Rektor Undana menghasilkan kesepakatan pihak Undana akan mengirim tim ke Dikti Kemendiknas Jakarta untuk menindak lanjuti surat Rektor Undana terkait pendirian kampus Undana 3 di SBD.

" Selasa Besok (24/02-Red), piah undana akan mengirim tim ke Dikti Kemendiknas Jakarta untuk follow up surat Rektor ke Dikti terkait pendirian kampus 3 di SBD," Kata Ndara Tanggu

Sementara terkait penyakit pisang di SBD, Ndara Tanggu menjelaskan, tim peneliti penyakit sebelumnya sudah melakukan penelitian di SBD dan akan segera melakukan rapat koordinasi dengan dinas pertanian SBD untuk langkah-langkah penanggulangan penyakit sesuai sesuai hasil temuan lapangan.

Ndara Tanggu menambahkan, terkait penyakit ternak, pihak Undana Akan segera mengirimkan tim dokter hewan ke SBD.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Dekan Fisipol Undana.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD