Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 13 Februari 2015

Pasola Bondo Kawango 2015 berlangsung Meriah

Salah satu ksatria Pasola saat melempar lembingnya kearah lawan di Pasola Bondo Kawango, Jumat (13/02)
Kodi -  Masyarakat memadati lapangan tempat berlangsungnya Pasola di Bondo Kawango, Desa Pero Batang Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Jumat siang (13/02).
Meskipun sempat terjadi kesalahpahaman di awal acara pasola namun Rato Pasola dan pihak keamanan berhasil membuat siuasi kembali kodusif sehingga keseluruhan acara Pasola berlangsung lancar hingga selesai.
Pasola yang berlangsung di Bondo Kawango ini merupakan pasola pembuka untuk pasola yang akan berlangsung di Rara Winyo, kecamatan, Kodi atau yang lebih dikenal dengan Pasola Tossi. Sabtu (14/02) besok. 


Bupati dan Wakil Bupati SBD saat sedang menyaksikan Pasola Bondo Kawango
Pelaksanaan pasola di Bondo Kawango tahun - tahun sebelumnya cenderung tidak banyak penonton karena masyarakat cenderung memilih pasola Rara Winyo sebagai Pasola puncak atau Pasola penutup di Bulan Februari namun dengan publikasi yang baik dari berbagai pihak, Pasola Bondo Kawango tahun 2015 ini dipadati penonton dan berlangsung meriah.

Ikut menyaksikan Pasola Bondo Kawango, Bupati dan Wakil Bupati SBD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Waikabuba dan Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak. Turut hadir juga Pimpinan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Nusa Tenggara Timur (NTT), Kapolres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK SBD juga pimpinan SKPD dilingkup Pemda SBD. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD