Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 15 Februari 2015

Lakalantas Di Denpasar, Korban Asal Sumba

Denpasar, Bali - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Selasa (10/2) sekitar pukul 01.00 Wita. Akibatnya tiga orang tewas, satu korban tewas di TKP, sementara dua lainnya tewas saat dilarikan ke RSUP Sanglah, Denpasar.


Pengendara motor Yamaha DK 7558 IH, Obet (22) asal Sumba, NTT beralamat di Jalan Imam Bonjol Gang Barito, Denpasar mengalami luka di wajah dan kepala. Dia meninggal dunia di RSUP Sanglah. Yang dibocengnya, Ema (20) juga meninggal dunia karena mengalami CKB.
Pengendara motor Yamaha DK 5430 AQ, Putu Yodana (35) beralamat di Jalan Gunung Mas, Padangsambian juga meregang nyawa.

Sementara korban yang mengalami luka ringan, yakni pengendara sepeda motor Yamaha DK 8651 FU yang dikendarai oleh Dion, 23, tinggal di Jalan Kayu Jati Seminyak, Kuta, Badung yang berboncengan dengan Hina Fekas Bani, 37, yang tinggal di Jalan Bene Sari Kuta

Informasi yang dihimpun, awal mula kecelakaan maut tersebut saat kedua pengendara yang menggunakan sepeda motor Jupiter MX melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berbeda. Saat itu, Obet, pengendara sepeda motor DK 7558 IH yang berboncengan dengan Ema melaju dari arah Utara (Denpasar) menuju ke Selatan (Benoa). Sementara Putu Yodana pengendara motor Jupiter MX DK 5430 AQ dari arah sebaliknya. Saat tiba di TKP, motor yang kemudikan oleh Obet tiba-tiba mendahului motor yang dikemudikan oleh pengendara lainnya, yakni Dion, 23, warga yang diketahui tinggal di Jalan Kayu Jati, Seminyak, Kuta, Badung.

Sepeda motor Yamaha MX DK 8651 FU yang dikendarai oleh Dion dan berboncengan dengan Hina Feka Bani, 37, setelah disenggol oleh Obet langsung terjatuh ke sisi kanan jalan. Usai senggolan, Obet tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Naas, Obet yang mengambil jalur terlalu ke kanan terlibat tabrakan dengan motor Jupiter MX DK 5430 AQ yang dikendarai Putu Yodana.

“Saking kuatnya tabrakan, bunyi akibat benturan itu bisa terdengar sampai radius seratus meter,” terang sumber. Akibat dari tabrakan adu jangkrik tersebut masing-masing pengendara sepeda motor tersebut terlempar dari motornya. Ke tiga korban mengalami cedera kepala berat (CKB) dan luka terbuka di sekujur tubuh. Selain itu, wajah korban hancur saat mendarat di aspal. “Korban Ema posisinya dibonceng oleh pengendara Obet. Dia (Ema) meninggal di TKP. Dua korban lainnya meninggal saat dilarikan ke RSUP Sanglah,” imbuh sumber ini.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Nuryana membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Pihaknya sudah mengamankan kedua motor korban yang dalam keadaan hancur. “Saat ini barang bukti dua motor sudah diamankan di Polresta Denpasar, ”terangnya singkat.

Sumber: balipost/nusabali
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD