Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 12 Februari 2015

Di SBD Kapolda NTT Janji Tindak Tegas Pelaku Kriminal

Bupati SBD, Markus Dairo Talu, SH bersama istri menyambut kedatangan Kapolda NTT dan istri berserta rombongan di rumah jabatan Bupati SBD kamis (11/02)
Tambolaka - Kapolda NTT Drs Endang Sujana,SH berjani akan memberikan dukungan penuh kepada Polres Sumba Barat dalam menangani berbagai persoalan kriminalitas di wilayah hukumnya.
Hal tersebut disampaikan dalam acara ramah tamah di rumah jabatan Bupati Sumba Barat Daya, NTT, dalam rangka kunjungan kerja Kapolda NTT di Kabupaten Sumba Barat Daya Rabu (11/2).

"Kapolres tidak usah ragu-ragu kalau Polres Sumba Barat bantuan langsung hubungi Polda NTT kalau kami tidak mampu kami akan minta bantuan Mabes" Kata Sujana

Kapolda NTT yang berdialog dengan para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Kabupaten Sumba Barat Daya mendengarkan pemaparan situasi wilayah dari Camat Kota Tambolaka Lambertus Todo, Camat Wewewa Tengah Paulus Ngongo Gadi, Camat Kodi Balaghar Paulus Haghu Tenge dan Camat Wewewa Utara Yohanes Ng. Bulu

Camat Kota Tambolaka mengangkat masalah kendaraan berplat nomor luar polda NTT di SBD.
Sementara persoalan sengketa tanah pantai yang sering berujung konflik disampaikan  Camat Kodi Balaghar

Camat Wewewa Tengah mengharapkan di wilayahnya dapat didirikan pospol atau polsek dan Camat Wewewa Utara menyoroti masalah minuman keras

Menjawab hal tersebut Kapolda NTT berjanji akan secara tegas berbagai tindak kriminal yang terjadi diwilayah hukum Polres Sumba Barat dan meminta Kapolres Sumba Barat AKBP Yakub Dedy untuk segera menindak lanjuti keluhan tersebut.
"Akan kami tindak tegas dan Kami tidak mentolerir tindak kriminal dalam bentuk apapun"  Ujar Sujana

Dalam dialog tersebut, Bupati Sumba Barat Drs. Markus Dairo Talu menyampaikan harapannya agar dapat terwujud Polres Sumba Barat Daya mengingat wilayah dan jumlah penduduk di SBD terbesar dibanding tiga kabupaten lainnya.

Dialog yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut dihadiri Wakil Bupati SBD, Drs. Ndara Tanggu Kaha, Ketua Tim Penggerak PKK SBD, Kepala Kejaksaan Negeri Waikabubak, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak berserta pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya.(snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD