Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 25 Februari 2015

Cemburu, Aldo Nekat Tikam Teman Asal Sumba Di Bali

Bali - Ndapa Khali (24) asal Sumba NTT terpaksa dilarikan ke RSUP Sanglah setelah di tikam oleh kawannya sendiri Alexrihi Milla alias Aldo (27) yang juga asal Sumba, NTT. Penikaman ini terjadi di area parkiran domestik dermaga timur Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, Bali pada Senin malam 9 Februari 2015 lalu

Penikaman ini diduga lantaran pelaku cemburu mantan kekasihnya direbut oleh korban.
"Pelaku sudah kita amankan, sejauh ini keterangan dari pelaku lantaran cemburu mantan pacarnya jalan bersama korban," ungkap Kasubbag Humas Polresta Denpasar, AKP Sugriwo, Selasa (10/2) di Denpasar, Bali.

Peristiwa ini terjadi saat korban masih berada di atas sepeda motornya, saat kapal KM Awu sandar di Pelabuhan Benoa. Kebetulan pelaku yang melihat korban, langsung menghampiri. Sempat terjadi adu mulut, secara spontan pelaku langsung mengambil belati dalam saku celananya dan menikam perut korban.

Khali yang tidak menyangka pelaku membawa senjata, tidak sempat mengelak. Saat itu juga dirinya langsung tersungkur dan terjatuh dari sepeda motor.

"Sehabis menikam, pelaku langsung lari. Karena kerumunan orang mendatangi korban. Saat itu juga pelaku berhasil diamankan warga dan digiring ke Pos Pol Polisi Pelabuhan Benoa, Denpasar," ucap Sugriwo, dan memastikan bahwa korban sudah ditangani oleh medis rumah sakit Sanglah saat itu juga.
(mdk/hhw)

Sumber: merdeka
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD