Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 18 November 2014

Polda Bali Masih Kejar Dua Pelaku Asal Sumba Pembunuh Bule Inggris

Salah seorang tersangka pembunuh bule Inggris ditemani penyidik saat akan memasuki Emerald Villas, di Karangsari, Sanur, Denpasar, Senin (17/11/2014)
Bali - Polda Bali menargetkan dua minggu lagi buron tersangka pembunuh bule Inggris Robert Kelvin Ellis akan tertangkap.
 
Kapolda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu mengatakan, ada dua tersangka pembunuh Robert yang buron.

"Kami targetkan dua minggu lagi mereka tertangkap. Bila mereka belum tertangkap, kami akan evaluasi lagi," terangnya di Denpasar, Selasa (18/11/2014).

Dua tersangka pembunuh bule Inggris yang belum tertangkap yaitu Martin dan Rangga asal Sumba, NTT.  Polda Bali menetapkan delapan orang sebagai tersangka pembunuh bule Inggris. Mereka yang sudah mendekam di tahanan adalah Julaikah Noor Aini (istri korban), Aril, Yeni, Felli, Urbanus, dan Yohanes.

Senin (17/11/2014), Polda Bali melakukan rekonstruksi pembunuhan Robert. Benny menjelaskan, selama rekonstruksi ada 20 adegan yang diperagakan di tiga lokasi.

"Rekonstruksi ini dilakukan untuk mencari fakta dan supaya hakim bisa cepat memutuskan hukuman apa saja untuk para tersangka," pungkasnya.


Sumber: sindonews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD