Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 24 November 2014

Gubernur Restui MDT Lakukan Mutasi

Bupati dan Wabup SBD, MDT-DT beserta Istri saat Bertemu Gubernur NTT, Frans Lebu Raya usai dilantik Mendagri
Kupang - Gubernur NTT, Frans Lebu Raya menegaskan Markus Dairo Talu-Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT) telah dilantik secara resmi sebagai bupati dan wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) sehingga tidak menjadi persoalan bagi MDT untuk melakukan mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBD.

Lebu Raya mengatakan itu menanggapi sikap DPRD SBD yang melarang Bupati MDT melakukan mutasi pejabat dan sejumlah kebijakan lainnya karena belum mampu menunjukkan surat keputusan (SK) Pelantikannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBD oleh Mendagri.

"Tidak apa-apa (MDT lakukan mutasi,red).  kan dia (MDT-DT) resmi dilantik," kata Lebu Raya usai membuka rapat konsultasi daerah tim penggerak PKK Provinsi NTT di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (21/11/2014).

Tentang keberadaan SK Mendagri, Lebu Raya mengatakan dirinya tidak mengetahui persis keberadaannya namun yang jelas, SK itu pasti sudah ada karena pelantikan telah dilakukan. "Nanti saya cek. Mestinya kan sudah ada karena dilantik langsung oleh Pak Mendagri. Mungkin mereka kirim lewat sini nanti kita telusuri," pungkasnya.*


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD