Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 12 Oktober 2014

Undana Segera Persiapkan Kampus 3 Di SBD

Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Markus Dairo Tallu, dan Wakil Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT) pose bersama usai bertemu dengan Rektor Undana, Prof. Fredrik Benu, di ruang kerja Rektor (1/10)
Kupang - Kunjungan Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Markus Dairo Tallu, dan Wakil Drs. Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT) di Undana Kupang, menjadi sinyal positif pembukaan kampus Universitas Nusa Cendana (Undana) 3 di Kabupaten SBD. Rektor Undana Prof. Fred Benu mengatakan, rencana pembukaan prodi diluar domisili (PDD) di Kabupaten Sumba Barat Daya telah dipersiapkan Undana namun melihat kondisi daerah yang pada waktu itu sedang bergejolak karena konflik Pemilukada maka untuk program tersebut masih ditunda. 


"Namun dengan kunjungan Bupati dan Wakil Bupati SBD di Undana, menjadi sinyal positif untuk segera persiapkan dokumen kerjasama dan mudah-mudahan dalam bulan November 2014 dapat terlaksana penandatanganan perjanjian kerjasamanya," kata Benu. Senada dengan Rektor Prof. Fred Benu, Bupati MDT juga mengharapkan program studi di luar domisili dapat terwujud tahun ini, mengingat Pemkab SBD telah mengalokasikan dana APBD 2014 sebesar 6 Milyar guna implementasi program tersebut.

Bupati dan Wakil Bupati SBD MDT-DT bertemu dengan Rektor Undana Kupang Prof. Ir. Fredrik Benu, M.Si.,Ph.D di ruang kerja Rektor lantai dua Undana Penfui,Selasa (1/10) lalu. Keduanya datang bersama dengan istri masing-masing, sementara Rektor Undana didampingi Pembantu Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni Ir. I Wayan Mudita, M.Sc.,Ph.D dan Kepala BAAKPSI Drs. Daud Kamuri, M.Si. Kedatangan Markus Dairo Tallu,SH dan Drs. Ndara Tanggu Kaha merupakan kunjungan resmi perdana ke Undana sejak dilantik oleh Mendagri Gumawan Fauzi menjadi Bupati dan Wakil Bupati SBD periode 2014-2019 pada 8 September 2014 di Jakarta. Pertemuan ini, menurut MDT merupakan salah satu rangkaian silahturahmi resmi Bupati dan Wakil Bupati SBD dengan Muspida NTT di Kupang.(onq)

Sumber: timorexpress.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD