Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 17 Oktober 2014

22 Oktober Ketua Tim Penggerak PKK SBD Dilantik

Ny Ratu Wulla Talu, ST Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBD. yang akan dilantik 22 Oktober mendatang
Tambolaka - Istri Gubernur Nusa Tengara Timur (NTT), Ny. Lusia Adinda Lebu Raya Ketua Penggerak(TP) Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Propinsi NTT, dipastikan akan melantik Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sumba Barat Daya, Ny. Ratu Wulla Talu, ST, Istri dari Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Markus Dairo Talu, SH (MDT) Pada 22 Oktober 2014 Mendatang.

Kepastian pelantikan Ny. Ratu Wulla Talu, ST sebagai Ketua TP PKK Kabupaten SBD sesuai dengan surat Ketua TP PKK Propinsi NTT Nomor 159/SKR/PKK.NTT/X/2014 perihal pelantikan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat Daya Masa Bhakti 2014-2019 dan Serah Terima Jabatan.

Merujuk surat Ketua TP PKK Propinsi NTT tersebut, 17 oktober 2014 surat undangan Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten SBD yang ditandatangani PLT Ketua TP PKK Kabupaten SBD, Ny. Esther L. Umbu Zaza telah dikirimkan kepada para undangan.

Dalam undangan tersebut Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten SBD dijadwalkan akan berlangsung pukul 09.00 Wita di aula Kantor Bupati SBD di Pusat Pemerintahan (PUSPEM) Kadula.

Sebelumnya pada Rabu (1/10) Bupati SBD Markus Dairo Talu dan Wakil Bupati SBD Ndara Tanggu Kaha bersama istri masing-masing menemui Gubernur NTT Frans Lebu Raya. Pertemuan dengan Gubernur ini adalah wujud silaturahmi dan dukungan Bupati dan Wakil Bupati SBD pada program Pemprov NTT pasca polemik situasi politik pilkada di SBD yang berujung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati SBD oleh Mendagri.

selain itu agenda lainnya yaitu mengundang Gubernur datang ke SBD dan mengundang Ketua TP PKK NTT, Lusia Adinda Lebu Raya untuk melantik Ketua PKK SBD.

"Kami saling merangkul dan meminta maaf. Kami minta beliau untuk turun ke SBD dan minta ibu untuk melantik Ketua PKK SBD. Gubernur dan ibu sudah mengatakan mereka siap,"Kata MDT (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD