Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 18 September 2014

Siap Maju Pemilukada 2015, Jubilate Gandeng Wakil Dari Loli

Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango
Waikabubak - Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango, menyatakan, dirinya siap maju lagi untuk memimpin Sumba Barat lima 2015-2020. Namun tidak sepaket lagi dengan Wabup, Reko Deta, S.IP. Secara internal, keduanya sudah sepakat bercerai dan siap menggandeng pasangan masing-masing.
 
Demikian disampaikan Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango, S.Pd, ketika ditemui di Kantor Sementara di Uma Kalada, Lokasi Pameran Pembangunan di Gelora Pada Eweta Sumba Barat, Senin (15/9/2014).   Menurutnya, tanggal 21 September 2014, pas empat tahun kepemimpinannya bersama Wabup Reko Deta memimpin Sumba Barat.

Sebagai seorang politisi dan Ketua Umum Partai Nasdem  Sumba Barat, Pandango menyatakan siap memimpin Sumba Barat periode 2015-2020. Secara politis pada pemilu legislatif 2013 silam, Partai Nasdem yang dipimpinnya meraup empat kursi DPRD Sumba Barat. Karenanya tak keberatan bila pemilukada mendatang dipilih langsung rakyat ataupun oleh DPRD Sumba Barat.

Menyoal figur calon Wakil Bupati Sumba Barat yang bakal mendampinginya pada pemilukada 2015 mendatang, Bupati Pandango mengatakan, yang pasti dari wilayah Loli. Dirinya  meminta masyarakat bersabar menanti waktu yang pas untuk mengumumkan calon pendampingnya. Sesuai rencana tanggal 27 Desember 2014, Pandango bersama calon wakilnya akan mendeklarasikan maju pada pemilukada 2015 mendatang. (pet)

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD