Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 09 September 2014

Ribuan Warga SBD Jemput Kepulangan Bupati Dan Wakil Bupati

Kendaraan dinas Bupati SBD dengan nomor polisi ED 1 yang digunakan Bupati SBD, Markus Dairo Talu, SH saat keluar dari bandara tambolaka bersama rombongan selasa (9/9)
Tambolaka - Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) 2014-2019 Markus Dairo Tali, SH dan Drs. Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT) yang telah dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kemarin (8/9) di Jakarta, Hari ini tiba di SBD. Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati SBD ini dijemput oleh berbagai elemen masyarakat.

Sejak pukul 13.00 masyarakat yang ingin melihat kedatangan MDT-DT sudah berbondon-bondong bandara Tambolaka baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. bahkan masyarakat dari berbagai kecamatan juga datang menggunakan truck dan pick up.

terlihat diantara penjemput Kapolres Sumba Barat, Dandim Sumba Barat dan Danki Brimob Sumba Barat Daya. Pengamanan dari kepolisian dan TNI disiagakan di berbagai titik di Kota Tambolaka

Pukul 14.50 wita Bupati dan Wakil Bupati SBD beserta keluarga dan rombongan yang mengikuti pelantikan di Jakarta kemarin tiba di bandara Tambolaka. Bupati dan Wakil Bupati SBD dijemput menggunakan kendaraan dinas Bupati dan Wakil Bupati SBD berplat nomor ED 1 

Bupati dan Wakil Bupati SBD beserta rombongan langsung berarakan menuju Reda Mbolo, Kecamatan Wewewa Barat rumah pribadi Bupati MDT yang diikuti ribuan masyarakat yang menjemput sehingga terlihat barisan panjang kendaraan.

Warga Kota Tambolaka hingga kecamatan Wewewa Barat memadati sepanjang jalan utama menuju Reda Mbolo untuk menyaksikan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati SBD 2014-2019 MDT-DT.  (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD